Striker Persija Marko Simic Rela Tempuh Ratusan Kilometer Demi Bertemu Gelandang PSIS Semarang

- 7 Juli 2020, 20:42 WIB
Flavio dan Marco bertemu untuk latihan bersama di Kroasia. / Andri Sanjaya /

SEMARANGKU - Striker Persija Jakarta. Marko Simic rela menempuh jarak ratusan kilometer demi bertemu gelandang PSIS Semarang, Flavio Beck Junior.

Kedua pemain yang merumput di Liga 1 ini memang sama-sama berada di Kroasia selama kompetisi Liga 1 2020 dihentikan sementara karena situasi pandemi corona.
 
Pertemuan keduanya juga turut di abadikan Flavio Beck Junior di akun instagramnya @flaviobeckjunior. Tampak keduanya swdang berlatih bersama di sebuah pusat kebugaran.
 
 
Flavio mengatakan, ia sengaja mengundang Marko Simic untuk berlatih bersama. Walau jarak tempat tinggal keduanya berjarak ratusan kilometer.
 
Flavio Beck tinggal di kota Split, sementara Marko Simic tinggal di kota Zagreb.
 
"Dia tinggal di Zagreb, dan saya tinggal di Split. Jaraknya sejauh 280 kilometer," kata Flavio kepada reporter Semarangku.com, Selasa (07/07).
 
"Saya memanggil Marco Simic untuk datang ke Split untuk latihan bersama. Setiap pagi kami melakukan latihan bersama," katanya.
 
 
 
Selama kembali ke Kroasia, Flavio mengaku memiliki pelatih fisik pribadi dalam menjaga kebugaran fisiknya. Dia mengatakan, menjaga kebugaran sangat penting di tengah penghentian kompetisi sementara saat ini.
 
Selain memiliki pelatih fisik pribadi di Kroasia, Flavio juga kerap mendapat masukan dari pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic lewat komunikasi jarak jauh terkait latihan mandirinya.
 
"Saya punya latihan mandiri dengan pelatih personal saya. Tapi Coach Dragan juga ikut memberikan saran dan program latihan saya kepada pelatih personal saya di sini. Mereka mendiskusikan mengenai jadwal latihan saya," kata Flavio.
 
 
Saat kembali ke Indonesia, Flavio berencana akan kembali bersama Marko Simic. Sementara saat ini, ia masih menunggu jadwal latihan tim PSIS Semarang di kota Semarang jelang Liga 1 2020 dimulai kembali pada awal Oktober mendatang. ***
 

Editor: Heru Fajar


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X