Bomber PSIS Bruno Silva Bawa Pulang Keluarganya Pulang Ke Brasil

- 2 Juli 2020, 11:34 WIB
Bruno Silva, striker PSIS Semarang akan kembali ke Brasil Juli ini. / Andri Sanjaya /

SEMARANGKU - Striker PSIS Semarang asal Brasil Bruno Silva memutuskan bakal kembali ke Brasil pada bulan Juli ini bersama keluarganya.

Pada awal musim kompetisi Liga 1 2020, Bruno Silva memang membawa serta sang istri dan dua anaknya untuk tinggal di Indonesia bersamanya tahun ini.
 
Hanya saja, saat ditanya kapan Bruno akan meninggalkan Indonesia, ia tak menjelaskan secara detail.
 
 
Pemain berkepala plontos ini menjadi satu-satunya pemain asal Brasil milik PSIS Semarang yang masih bertahan di Semarang di tengah pandemi virus corona.
 
Sementara itu, dua rekan kompatriotnya yaitu Flavio Beck Junior dan Wallace Costa Alves sudah lebih dulu meninggalkan Indonesia.
 
Bahkan, Flavio Beck Junior paling awal meninggalkan PSIS Semarang sebelum tim diliburkan pada pertengahan Maret lalu. Pasca laga kontra Arema FC, Flavio Beck memilih kembali ke negara sang istri, di Kroasia.
 
 
Sedangkan Wallace Costa kembali ke Brasil bersama keluarganya pada Mei lalu. Tak hanya Wallace, turut serta pelatih fisik PSIS Semarang asal Brasil, Emilio Cugnier Filho saat itu juga pulang ke negeri samba.
 
Walau kembali ke Brasil pada Juli ini, Bruno menjamin dirinya tetap akan kembali ke Indonesia. Namun seorang diri. Terlebih kompetisi Liga 1 2020 dikabarkan akan kembali lanjut pada awal Oktober mendatang.
 
"Saya akan pulang ke Brasil bersama keluarga. Namun setelah itu saya akan kembali sendirian ke Indonesia,"kata Bruno, Kamis (2/7/2020).
 
 
Dengan kembalinya Bruno kembali ke Brasil, praktis saat ini tinggal Jonathan Cantillana saja pemain asing PSIS Semarang yang masih bertahan di Indonesia.
 
Pemain berpaspor Chile dan Palestina itu memilih tetap bertahan di Semarang bersama sang istri dan sang anak yang lahir di Semarang pada April lalu.
 
Bukan cuma itu, pelatih kepala Dragan Djukanovic dan asisten pelatih Zarko Curcic juga masih tetap berada di Indonesia.  ***

Editor: Heru Fajar


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X