Tiga Bek PSIS Semarang Berpotensi Jadi Pilar Timnas Indonesia di Piala Dunia U-20 2021

- 29 Juni 2020, 13:05 WIB
Tiga pemain PSIS Semarang Alfeandra Dewangga Santosa, Pratama Arhan Alif dan Vedhayanto Kartika Putra berpotensi menjadi andalan Timnas Indonesia U-20, dalam gelaran event Piala Dunia U-20 2021 yang bakal diselenggarakan di Indonesia / Instagram/ @psisfcofficial)

SEMARANGKU- Tiga penggawa PSIS Semarang yakni Alfeandra Dewangga Santosa, Pratama Arhan Alif dan Vedhayanto Kartika Putra berpotensi menjadi andalan Timnas Indonesia U-20, dalam gelaran event Piala Dunia U-20 2021 yang bakal diselenggarakan di Indonesia.

Di bawah arahan manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, ketiga pemain ini turut serta dalam TC Timnas di Thailand belum lama ini.

Bahkan untuk Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga Santosa, keduanya sempat mendapat pemanggilan TC bersama Timnas Senior.

Baca Juga: Bisnis Ikan Arwana yang Makin Moncer di Tengah Covid-19

Uniknya, ketiga pemain tersebut sama-sama berposisi pemain bertahan. Alfeandra Dewangga Santosa merupakan andalan Timnas di posisi bek tengah. Namun ia juga bisa bermain di posisi bek kiri.

Kemudian Pratama Arhan, merupakan jebolan PSIS akademi U-18 bermain di posisi bek kanan. Sama dengan Vedhayanto Kartika Putra, ia juga bermain di posisi bek kanan.

Di samping itu, belum lama ini ketiga pemain tersebut juga mendapat pemanggilan Virtual Home Training untuk persiapan menghadapi AFC-U19 Championship 2020, dan Piala Dunia U-20 2021.

Baca Juga: Semua Infrastruktur di Stadion Manahan Diminta Siap Sebelum 2021 untuk Piala Dunia U-20

Melihat potensi tiga pemain PSIS tersebut, CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi berharap ketiganya mampu membawa nama baik keluarga PSIS, Kota Semarang dan Jawa Tengah khususnya.

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X