PSIS Semarang Segera Gelar Sarasehan dengan Suporter Bahas Liga 1 2020

- 29 Juni 2020, 09:54 WIB
CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi. / Psis.co.id

SEMARANGKU- Manajemen PSIS Semarang berencana akan melakukan proses komunikasi dengan beberapa pihak setelah PSSI menetapkan kompetisi Liga 1 2020 yang terhenti karena status force majeure Maret silam, akan dimulai kembali pada Bulan Oktober mendatang.

Baca Juga: Bisnis Ikan Arwana yang Makin Moncer di Tengah Covid-19

Sebelumnya, PSSI melalui ketua umum Komjen (Purn) Mochamad Iriawan pada Minggu (28/06/2020) malam, mengeluarkan Surat Keputusan Bernomor SKEP/53VI/2020 tentang kelanjutan kompetisi dalam keadaan luar biasa pada acara jumpa pers di Kantor PSSI.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi menuturkan pihaknya akan membuka komunikasi dengan jajaran direksi, pemegang saham, dua kelompok suporter, hingga sponsor.

Baca Juga: Jadi Dikontrak atau Tidak, Nasib Jorge Lorenzo Ada di Tangan Ducati

“Seperti sebelum-sebelumnya, kami akan segera melakukan koordinasi dengan stakeholder kami. Yang pertama dewan direksi, kemudian pemegang saham. Setelah itu kami juga akan mengajak sarasehan dengan teman-teman dua kelompok suporter PSIS Semarang Panser Biru dan SNEX,” tuturnya, Senin (29/06/2020).

Yoyok mengatakan manajemen tidak mungkin mengeluarkan kebijakan sepihak terkait langkah menatap lanjutan kompetisi L1ga 1 2020.

Baca Juga: Semua Infrastruktur di Stadion Manahan Diminta Siap Sebelum 2021 untuk Piala Dunia U-20

“Sponsor juga akan kami ajak komunikasi. Semua elemen tim akan kami ajak ngobrol karena kami tidak mungkin menentukan sikap secara sepihak,” pungkas Yoyok Sukawi.

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X