Ini Dia Harga Kawasaki ZX-25R Setelah Resmi Rilis di Indonesia

- 10 Juli 2020, 18:00 WIB
HANYA untuk 200 orang pembeli pertama, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sudah buka proses pre-order motor sport ZX-25R di Jabodetabekser /Motorbeam

SEMARANGKU - Akhirnya setelah tertunda akibat wabah PSBB hari ini, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan motor sport terbaru mereka, Kawasaki ZX-25R.

Tidak seperti biasanya kali ini acara peluncuran dari motor sport 4 Silinder 250cc ini dilaksanakan secara online melalui akun Youtube Kawasaki Motor Indonesia pada Jumat, 10 Juli 2020 pukul 15.00.

Ini tentu menjadi hal yang banyak ditunggu para bikers setelah cukup lama menunggu. Kehadiran Kawasaki 4 silinder 250cc (Kawasaki Ninja ZX-25R) ini akan semakin menambah macam varian di kelas seperempat liter di Indonesia.

Baca Juga: Ini Dia Video Kawasaki Ninja ZX 25R Terbaru Dengan Knalpot Racing

Indonesia adalah pasar penting bagi Kawasaki terutama dikelas 250cc kebawah karena pasarnya terbilang paling tinggi diseluruh dunia. Motor yang sangat tenar dengan sebutan Ninja ini bakal menjadi primadona baru dikalangan para bikers tanah air.

Sebenarnya motor ini akan dirilis pada bulan Juni lalu dan para media juga akan diberikan kesempatan untuk mencobanya namun karena ada wabah Covid-19 hal itu urung dilakukan.

Dalam peluncuran kali ini Motor Sport Kawasaki ZX-25R tersedia dalam 4 varian warna berbeda seperti dikutip dari Pikiran-Rakyat.com.

Baca Juga: Valentino Rossi Resmi Pindah Petronas Yamaha, Kontrak Diperkirakan 2 Tahun

Varian tersebut dibagi kembali menjadi versi standar dan juga versi Anti-Lock Braking System Special Edition (ABS SE).

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X