PSIS Semarang Mendesak PSSI Agendakan Pertemuan Dengan Klub Liga 1, Bakal Bahas Soal Ini

- 1 Oktober 2020, 17:22 WIB
Tim PSIS Semarang meminta PSSI segera adakan pertemuan dengan klub Liga 1./ Document/PSIS Semarang /

SEMARANGKU - PSIS Semarang berharap PSSI ataupun PT. Liga Indonesia Baru (LIB) selaku badan penyelenggara kompetisi agar segera melakukan langkah cepat usai adanya penundaan Liga 1 dan Liga 2 musim ini.

Yang utama adalah adanya pertemuan dengan klub. Baik itu klub peserta Liga 1 ataupun klub peserta Liga 2. Menurut surat yang diterbitkan LIB, Liga 1 dan Liga 2 akan dilanjutkan lagi nanti di bulan November. Atau satu bulan dari sekarang.
 
Menurut General Manager PSIS Semarang, Wahyu "Liluk" Winarto, minimal pertemuan dilakukan secara virtual. "Minimal secara virtual untuk menyikapi situasi ini. Kami berharap PSSI segera mengundang kami untuk bisa bertemu," kata Liluk.
 
 
 
Dia juga mengatakan, bahwa klub peserta berharap adanya solusi dari PSSI soal penundaan kompetisi.
 
"Kami harap PSSI juga memberikan solusi yang tepat terkait pemain, official. Dan juga subsidi untuk klub," katanya.
 
Dia menambahkan, sebetulnya tim PSIS Semarang sudah memgusulkan agar kompetisi musim 2020 sebaiknya dihentikan sejak awal manager meeting.
 
 
 
"Jika pemain kena covid, isolasinya bagaimana. Ternyata juga tim yang menyediakan. Kalau yang kena pemain, apa tindakan dari PSSI?. Ternyata juga tidak ada jawaban. Sampai sekarang terjadi pemain Persebaya beberapa terkena Covid," kata Liluk. ***

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X