Jelang Bali United vs PSIS Semarang, Dragan Djukanovic Pasang Target Menang, Kendalanya Hanya Ini

- 28 September 2020, 21:00 WIB
Dragan Djukanovic pasang target menang di putaran perdana Liga 1 Bali United vs PSIS Semarang /Dokumentasi PSIS Semarang

 

SEMARANGKU - Dragan Djukanovic selaku pelatih kepala PSIS Semarang menyatakan klub Liga 1 yang juga merupakan pesaing mereka pada musim ini yaitu Bali United adalah tim terbaik saat ini.

Karena berstatus tim terbaik, Dragan mengatakan timnya penuh semangat dalam menghadapi merek agar memenangkan pertandingan. Bali United vs PSIS Semarang akan bertemu di Stadion Sultan Agung Bantul.
 
Stadion itu merupakan stadion baru Bali United pada lanjutan Liga 1 karena sesuai regulasi semua pertandingan Liga 1 harus digelar di Pulau Jawa. Makanya Bali United memilih Stadion Sultan Agung sebagai stadion kandang mereka.
 
 
 
Biasanya Bali United menggunakan Stasion Kapten I Wayan Dipta yang berlokasi di Kabupaten Gianyar, di Bali.
 
PSIS Semarang memburu kemenangan untuk bisa melanjutkan tren positif di Liga 1. Pertemuan kedua tim dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 2 Oktober 2020.
 
"Bali United adalah tim terbaik di Liga 1. Tapi kami mencoba untuk menang. Kami selalu bermain untuk menang," katanya Dragan.
 
 
 
Melawan Bali United, PSIS Semarang tidak bisa tampil secara full team. Karena ada pemain yang belum bergabung. Termasuk juga Flavip Beck Junior dan Bruno Silva yang merupakan punggawa Laskar Maheda Jenar dari Brasil. Mereka belum terlihat di Semarang sampai dengan saat ini.
 
"Kami menyadari tidak komplit secara tim karena ada beberapa pemain kami yang belum bergabung. Kami akan mencoba berjuang untuk menang 100 persen. Selalu!," tandas Dragan.
 
Pertandingan Bali United vs PSIS Semarang di Stadion Sultan Agung Bantul rencananya dimainkan mulai pukul 20.30 WIB. ***
 

Editor: Heru Fajar


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X