Orang Indonesia Bikin Geger Eropa, Gara-Gara Sepeda Brompton di Jerman Ludes dan Tokonya Tutup

- 3 Agustus 2020, 21:08 WIB
foto Ilustrasi Brompton. (Foto: ilovebikingsf.files) /

SEMARANGKU - Kegilaan orang Indonesia dengan sepeda Brompton sudah mulai membuat orang-orang bule geleng kepala. Seperti tak mengenal resesi yang mengancam Indonesia, kini hampir seluruh toko di Jerman habis ludes dagangannya di borong pembeli dari Indonesia, bahkan toko pun pada tutup gara-gara nggak ada barang lagi. 

Orang Indonesia kadang memang suka hal yang berlebihan salah satunya dalam gaya hidup. Selain virus Covid-19 saat ini Indonesia sedang diserang virus bersepeda dimana tren sepeda sebagai gaya hidup mulai menjadi bagian kehidupan sehari-hari.

Sepeda murah dari harga ratusan ribu hingga ratusan juta mulai diburu para pecintanya. tentu merek paling prestisius adalah sepeda Brompton yang asli diproduksi dari Inggris.

Baca Juga: Penampakan Jersey Away Manchester City Untuk Musim Depan, Kolaborasi dengan Puma

Baca Juga: BTS Akan Hibur Penggemarnya dengan Rilis Single Terbaru Dynamite, ARMY Siap-Siap

Seperti diketahui jika di Jerman saat ini sedang resesi namun itu tidak berlaku bagi warga +62. Demi kampanye hidup sehat di tengah pandemi Covid-19 hobi sepeda harus jalan terus tak peduli harga sepeda berapa.

Seperti tak mengenal soal resesi atau masalah ekonomi yang siap mengancam, semua toko sepeda baik offline maupun online diburu. Begitu juga yang ada diluar negeri, baik itu bekas maupun baru semua diborong oleh masyarakat kita.

"Kegilaan" warga Indonesia inilah yang membuat orang-orang di eropa keheranan. Daya beli warga Indonesia tetap tinggi, khususnya konsumen Brompton, meskipun kondisi diseluruh dunia turun drastis.

Baca Juga: Sempat Saling Mendukung, dr. Tirta dan Jerinx Kini terlibat Cekcok, Ada Apa?

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: Galamedianews


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X