Sempat Saling Mendukung, dr. Tirta dan Jerinx Kini terlibat Cekcok, Ada Apa?

- 3 Agustus 2020, 16:30 WIB
dr Tirta / Instagram / @dr.tirta /

SEMARANGKU - Hastag dr Tirta baru-baru ini mendapat tempat di jendela trending Twitter. Hal tersebut disebabkan ramainya netizen membahas cekcok yang baru-baru ini terjadi antara dr. Tirta dan Jerinx SID.

Sempat melakukan kolaborasi Live streaming instagram beberapa waktu lalu, Jerinx SID yang dikenal pro terhadap teori konspirasi Covid-19 menyatakan dukungannya terhadap nakes (Tenaga Kesehatan) kepada dr. Tirta.

Namun, kekompakan kedua orang tersebut kini berubah total. dr. Tirta menganggap Jerinx menyerang pihak nakes, dokter dan IDI (Ikatan Dokter Indonesia).

Baca Juga: Netizen Anggap Anji Sudah Pernah Diberi Nasehat Ariel Noah, Begini Nasehatnya

Baca Juga: Heboh Soal Boneka BTS Tiny TAN, Boneka Karakter BTS dengan Bentuk Lucu dan Menggemaskan

Dr Tirta sebagai salah satu tenaga medis di Indonesia tidak terima jika teman-temannya yang bekerja untuk menangani Covid-19 selalu disenggol oleh Jerinx SID.

Dr Tirta pun berniat akan pergi ke Bali menemui Jerinx pada bulan Agustus ini, dengan tujuan diskusi untuk menemukan titik terang dari masalah kedua belah pihak, dr. Tirta juga berniat menampung aspirasi masyarakat Bali tentang Covid-19.

“Abis kemerdekaan saya akan ke Bali, nyamperin Jrx, Saya rasa statement dia ke nakes sudah terlalu, Saya siap datang ga usah bawa backup. Mau diskusi, mau Tanya mau dia apaan. Live 2 kali, dia janji mau bantu nakes, endingnya malah menghujat nakes, itulah alasan saya kritik Jrx,” Cuir dr. Tirta di akun Twitternya.

Baca Juga: Kecewa Atas Sikap Klub, Antonio Conte Akan Tinggalkan Inter Milan

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: Twitter


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X