Penampakan Jersey Away Manchester City Untuk Musim Depan, Kolaborasi dengan Puma

- 3 Agustus 2020, 20:31 WIB
Jersey Manchester City/Twitter/@ManCity /

SEMARANGKU Manchester City baru saja merilis jersey away terbarunya untuk musim depan. Berkolaborasi dengan brand Puma, The Citizens mengusung warna hitam, biru tua dan tembaga pada jersey away terbarunya tersebut.

Pengumuman rilisnya Jersey away Manchester City dari brand Puma tersebut, dikabarkan serentak oleh Manchester City melalui seluruh akun media sosialnya pada Senin (3/8).

Menurut penjelasan dari pihak Puma, Desain dari jersey away terbaru Manchester City tersebut terinspirasi oleh Castlefield dan Bridgewater, yang mana menampilan desain pola menyeluruh di badan jersey yang menyimbolkan masa lalu, masa sekarang serta masa depan Manchester.

Baca Juga: Fans Liverpool Kesal dengan Desain dan Sistem Penjualan Jersey Baru Nike

Baca Juga: Kecewa Atas Sikap Klub, Antonio Conte Akan Tinggalkan Inter Milan

Baca Juga: Jadwal Lengkap Liga Champions 2020, Babak 16 Besar Hingga Final

Menurut pihak Manchester City, Jersey tersebut menafsirkan sejarah Castlefield pada zaman Romawi.

“Sejarah Castlefield zaman Romawi, Hal yang paling dirayakan karena masa lalu industri di Manchester yang pernah menjadi pusat dari 2 kanal industri dunia, kanal Bridgewater dank anal kereta api antar kota pertama kalinya.”

“Area tersebut sekarang menjadi pusat seni, budaya dan kreativitas Manchester” Terang pihak Manchester City, dikutip dari laman Goal.com. ***

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: Goal


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X