Review Kawasaki Ninja ZX-25R 2020, Kupas Tuntas Semua Fiturnya

- 11 Juli 2020, 07:00 WIB
Kawasaki Ninja ZX-25R 2020. / Kawasaki Motor Indonesia /

SEMARANGKU – Sejak hadirnya Ninja 250R pada tahun 2008, motor-motor di kelas 250cc full-fairing sport telah didominasi oleh 2 silinder.

Kini pesaing baru telah hadir. Kawasaki dengan bangga memperkenalkan Ninja ZX-25R, all-new 250cc supersport yang ditenagai in-Line Four engine atau 4 silinder segaris, satu-satunya di kelasnya.*

Dengan menawarkan performa mesin Ninja ZX, motor yang sudah lama ditunggu-tunggu ini diciptakan dengan raungan yang indah, untuk customer dengan sport-minded yang menyukai mesin racy-street yang dapat dikendarai di sirkuit dengan sangat baik.

Baca Juga: Ini Dia Harga Kawasaki ZX-25R Setelah Resmi Rilis di Indonesia

Dengan tenaga 36.8 kW (50PS) dan mesin 4 silinder segaris, Ninja ZX-25R dikombinasikan dengan rentang low-mid yang kuat dan revving power yang tinggi. Disetel dengan hati-hati, raungan high-rpm pada mesinnya melewati 17.000 min-1, membedakan Ninja ZX-25R dari raungan motor-motor 2 silinder.

Ninja ZX-25R juga dilengkapi dengan high-tensile steel trellis frame yang impresif. Design sasisnya terinspirasi dari design motor balap Kawasaki di ajang World Superbike, yang dibawa ke dalam motor kelas 250cc.

Dilengkapi dengan part-part terbaik, seperti SFF-BP front suspension dan horizontal Back-Link rear suspension, serta dilengkapi juga dengan kompenen high-performance lainnya sehingga membuat motor ini menjadi gesit, serta memiliki karakter handling supersport-style untuk di sirkuit dan maneuver yang ringan saat di jalan raya.

Baca Juga: Harga Kawasaki ZX-25R 2020 di Atas 100 Juta, Kemahalan Nggak Sih?

Kawasaki Ninja ZX-25R Biru. / Kawasaki Motor Indonesia
Kawasaki Ninja ZX-25R Biru. / Kawasaki Motor Indonesia

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: Kawasaki Motor Indonesia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X