Tim Yamaha Racing Indonesia Optimis Rebut Kemenangan di Seri ke-2 ARRC 2024 Zhuhai

- 20 April 2024, 09:05 WIB
Tim Yamaha Racing Indonesia Optimis Rebut Kemenangan di Seri ke-2 ARRC 2024 Zhuhai
Tim Yamaha Racing Indonesia Optimis Rebut Kemenangan di Seri ke-2 ARRC 2024 Zhuhai /

SEMARANGKU - Pertarungan sengit kembali bergulir dalam gelaran Asia Road Racing Championship (ARRC) 2024 yang kali ini menyambangi Zhuhai International Circuit, Tiongkok pada 19-21 April.

Di bawah komando Wahyu Rusmayadi sebagai manajer tim, Tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) menyongsong harapan besar untuk kembali menaiki podium juara, mengulang kesuksesan di putaran sebelumnya di Buriram Thailand.

M Faerozi dan Arai Agaska, dua pembalap andalan YRI di kelas Asia Production 250 (AP250), telah menyiapkan diri dengan matang.

Baca Juga: Xiaomi 13T Gadget Keren Dengan Kamera Unggulan, Makin Nyaman Berfoto Dengan Xiaomi 13T!

Setelah meraih podium 1-2 di seri pertama ARRC 2024 Thailand, keduanya terus menjalani latihan fisik dan motor dengan disiplin untuk mempertahankan performa terbaik.

M Faerozi, yang sudah akrab dengan lintasan Zhuhai, bersiap menghadapi tantangan dengan keyakinan penuh untuk mengibarkan bendera Merah Putih.

Sementara itu, Arai Agaska, sebagai pendatang baru di kelas AP250, juga menegaskan tekadnya untuk bersaing maksimal dan meraih podium.

Dengan hanya selisih 7 poin di klasemen sementara, potensi keduanya merebut posisi teratas terbuka lebar.

Di kelas Supersports 600 (SS600), Wahyu Nugroho juga siap berjuang keras meski mengalami sedikit kecelakaan di seri sebelumnya.

Halaman:

Editor: Fitriyatur Rosidah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah