Motor Tunggangan Terbaru James Bond Di Jual Terbatas , Hanya 250 Unit!

- 28 Mei 2020, 14:51 WIB
Triumph Scrambler 1200 tunggangan Bond 007 terbaru di film No Time to Die Triumphmotorcycle

Film James Bond memang mengalami penundaan dari bulan April hingga November 2020, tetapi Triumph Scrambler yang digunakan dalam film edisi ke 25 tahun ini sudah dirilis sebagai Edisi Terbatas.

Namanya Scrambler, Triumph Scrambler. Agen nomor satu Inggris mengandalkan sepeda motor Triumph klasik dalam petualangan Bond baru "No time to die".

Scrambler 1200 sudah tersedia dalam edisi khusus 007 terbatas untuk dan sangat mirip dengan yang ada film nantinya.

Baca Juga: Yamaha MX King Raih Predikat Best of Cub 150cc

Pada bulan Desember 2019, Triumph mengumumkan kemitraan resmi dengan EON Productions, dalam konteksnya 007, pada penampilan edisi ke-25 yang berjudul "No time to die" (di bioskop-bioskop dari November 2020), Bond melakukan misi rahasianya dengan motor klasik asal Inggris.

Pada kesempatan ini, Triumph sekarang telah meluncurkan sepeda motor Bond resmi yang pertama: The Scrambler 1200 sebagai edisi khusus yang sangat terbatas.

Dilansir dari Speedweek.com motor terbaru Bond Edition tampil begitau memukau dengan desain 007 yang stylish dan hanya dibuat 250 unit.

Baca Juga: Bridgestone Terpilih Sebagai Merek Ban Paling Tepercaya di Australia, Selandia Baru, dan Singapur

Motor ini terinspirasi oleh sepeda motor yang digunakan dalam aksi di film "No Time to Die”. Triumph Scrambler 1200 XE terlihat cantik dengan detail berkualitas tinggi.

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X