Bridgestone Terpilih Sebagai Merek Ban Paling Tepercaya di Australia, Selandia Baru, dan Singapur

- 28 Mei 2020, 14:36 WIB
Bridgestone telah terpilih sebagai merek ban paling tepercaya di Australia, Selandia Baru, dan Singapura. Bridgestone

 

Semarangku, Bridgestone Asia Pacific, anak perusahaan Bridgestone Corporation, perusahaan karet dan ban terkemuka di dunia, dengan bangga mengumumkan bahwa Bridgestone telah terpilih sebagai merek ban paling tepercaya di Australia, Selandia Baru, dan Singapura, masing-masing dalam penghargaan Reader’s Digest Trusted Brands Awards 2020.

Bridgestone telah memenangkan gelar ini di Australia selama tujuh tahun berturut-turut, dan tetap menjadi satu-satunya perusahaan ban yang menang sejak kategori ban diperkenalkan pertama kali pada tahun 2014.

Di Selandia Baru, Bridgestone telah memenangkan penghargaan ini untuk keempat kalinya, dan merupakan yang pertama kalinya di Singapura Bridgestone terpilih sebagai merek ban paling tepercaya.

Baca Juga: Yamaha MX King Raih Predikat Best of Cub 150cc

Selain itu, Firestone juga dinobatkan sebagai Merek Sangat Terpuji untuk tahun empat tahun berturut-turut di Selandia Baru.

Bridgestone merasa terhormat telah terpilih sebagai merek ban paling tepercaya di Australia, Selandia Baru dan Singapura, terutama selama masa sulit seperti sekarang Pelanggan selalu menjadi jantung dari bisnis kami dan mampu mendapatkan cap persetujuan mereka adalah bukti komitmen Bridgestone terhadap misi kami Melayani Masyarakat dengan Kualitas Unggul,” kata Agustin Pedroni, Vice President of Sales and Marketing, Bridgestone Asia Pacific Pte Ltd.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada pelanggan kami atas kepercayaan mereka pada Bridgestone dan kami akan terus memajukan teknologi inovatif untuk memberikan solusi yang aman dan andal untuk memenuhi kebutuhan mereka pada saat ini dan masa depan,” tambahnya.

Survei Reader’s Digest Trusted Brands dilakukan oleh perusahaan riset pasar independen terkemuka yang mensurvei 2.500 warga Australia, 1.600 warga Selandia Baru, dan 3.000 warga Singapura pada berbagai kategori produk dan layanan di berbagai industri. ***

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X