Piaggio Berikan Perawatan Vespa Lebih Mudah dengan Program Baru

- 7 Juni 2020, 16:55 WIB
PT Piaggio Indonesia memberikan layanan baru yakni Live More with A New Start. / Piaggio Indonesia

SEMARANGKU - Perawatan Piaggio dan Vespa memang butuh keahlian dan ketelitian khusus, karena Vespa adalah motor unik dan spesial.

Pasalnya, memiliki skuter Piaggio ataupun Vespa layaknya memiliki sesuatu yang sangat berharga, bahkan mungkin bersejarah bagi individu tertentu, sehingga untuk merawatnya pun harus ekstra hati-hati.

PT Piaggio Indonesia memegang teguh kepercayaan konsumen dengan menyediakan layanan bengkel resmi yang terpercaya untuk perawatan skuter Piaggio dan Vespa.

Baca Juga: Ini Dia Video Kawasaki Ninja ZX 25R Terbaru Dengan Knalpot Racing

Terlebih pada situasi pandemi ini, PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk menerapkan semua tindakan keselamatan dan keamanan di seluruh jaringan diler dan bengkel resminya demi perlindungan dan keselamatan pelanggan dan karyawan.

Komitmen ini diwujudkan dengan ekstra pelayanan yang bertujuan meringankan beban pikiran setiap pemilik unit skutik Piaggio Vespa. Selama bulan Juni 2020, melalui program spesial 'Live More with A New Start' memberikan setiap pemilik Piaggio Vespa penawaran menarik untuk melakukan pemeriksaan rutin ke bengkel resmi.

Pelanggan bisa mendapatkan paket Free Check-up yang meliputi proses pengecekan pada 9 komponen yang terdiri dari pengecekan kondisi busi, bantalan rem, kabel gas dan rem, tekanan dan keausan ban, kerja suspensi, volume minyak rem, sistem listrik dan aki, immobilizer & kunci kontak, dan tuas rem.

Baca Juga: Valentino Rossi Bisa Kalahkan Pembalap Muda Meski di Tim Satelit

Setelah inspeksi pada semua komponen dilakukan, diagnosis dilanjutkan dengan penerapan teknologi PADS (Piaggio Advanced Diagnostic System) untuk memastikan bahwa skuter Anda dalam keadaan aman dan siap untuk dikendarai.

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X