Mochamad Iriawan Rangkap Jabatan Sebagai Manajer Timnas U19, Ada Apa?

- 30 Juli 2020, 14:00 WIB
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan . (Humas BNPB) /

SEMARANGKU - Ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan memaparkan jika dirinya kini mengambil jabatan sebagai Manajer Timnas U-19.

Keputusan tersebut diambil oleh Mochamad Iriawan lantaran belum diresmikannya Keputusan Presiden mengenai Kepanitiaan Piala Dunia U-20 2021 oleh Presiden Joko Widodo.

Sehingga Mochamad Iriawan memutuskan untuk mengisi jabatan manager Timnas U-19 hingga keputusan tentang kepanitiaan Piala Dunia U-20 tersebut diresmikan.

Baca Juga: Ternyata Pesawat Tempur Sukhoi Su-27 Dibuat Dari Teknologi F-15 milik AS, Ini Cerita Awalnya

Kini Keppres tentang kepanitiaan Piala Dunia U-20 2021 sendiri masih diproses oleh jajaran pemerintah dan pihak PSSI. Dan dalam Keppres tersebut nantinya akan ada susunan kepanitiaan serta nama manager untuk Timnas U19 dalam mengarungi perhelatan Piala Dunia U-20.

Mochamad Iriawan sendiri menegaskan jika dirinya masih mampu membagi waktu dan tugas sebagai Ketua umum PSSI dan manajer Timnas U-19.

“Saya merasa benar-benar memiliki tanggung jawab kepada Timnas dan saya ingin bersama mereka, lagi pula tidak ada yang melarang dan juga saya masih bisa membagi tugas saya” ujar Mochamad Iriawan, dikutp dari Antaranews.

Baca Juga: Wow Baterai Realme C15 Kuat dan Tahan Sampai 2 Bulan Standby, Ini Spesifikasi dan Harga

Baca Juga: Setelah Terdeteksi Corona, Mariano Diaz Mengaku Baik-Baik Saja, Real Madrid Bakal Tes Ulang Pemain

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: antaranews


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X