Wow Baterai Realme C15 Kuat dan Tahan Sampai 2 Bulan Standby, Ini Spesifikasi dan Harga

- 30 Juli 2020, 08:30 WIB
Ilustrasi spesifikasi Realme C15 resmi dirilis. /- Foto: Realme

SEMARANGKU – Realme secara resmi merilis produk terbarunya Realme C15 Di Indonesia, Realme C15 dijual mulai tanggal 28 pukul 18.00 WIB di laman resmi realme.com.

Pihak Realme mengklaim bahwa Realme C15 dapat bertahan pada mode standby selama 57 hari.

Dengan mengandalkan kapasitas baterai jumbo sebesar 6.000 mAh Realme C15 bisa digunakan untuk bermain game PUBG selama 30 ronde hanya dalam satu kali pengisian daya.

Baca Juga: Obat Covid-19 Buatan Fujifilm, Avigan Hadapi Prospek Sulit Setelah Diragukan Khasiatnya

Ponsel ini juga mampu berfungsi sebagai power bank dengan voltase sebesar 6,5 Watt. Dengan demikian, pengguna dapat memanfaatkan ponsel tersebut untuk melakukan pengisian daya pada perangkat gadget lainnya.

Dari segi desain, Realme C15 dibekali dengan layar seluas 6,5 inci dengan resolusi HD Plus. Di sisi atasnya terdapat sekat yang memuat kamera selfie beresolusi 8 MP (f/2.4).

Sementara itu di bagian punggung disematkan empat buah kamera yang menempel, masing-masing terdiri dari kamera utama 13 MP, kamera ultra-wide 8 MP, kamera black and white 2 MP, serta kamera "retro" 2 MP.

Baca Juga: SSD Pengganti Hardisk yang Lebih Cepat, Tahan Banting dan Lebih Murah

Realme mengklaim bahwa kamera black and white dan kamera "retro" yang ada di Realme C15 dapat menghasilkan efek visual klasik seperti foto lawas.

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: realme.com


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X