Setelah Terdeteksi Corona, Mariano Diaz Mengaku Baik-Baik Saja, Real Madrid Bakal Tes Ulang Pemain

- 30 Juli 2020, 08:00 WIB
Mariano Diaz postif Covid-19 / Realmadrid.com /

SEMARANGKU - Pemain Real Madrid, Mariano Diaz terdeteksi positif virus Corona. Protokol kesehatan langsung diberlakukan. Diaz dikaranatina dirumah dan kondisinya terus dipantau. 

Lewat media sosial Instagram, Mariano Diaz membeberkan kondisinya terkini. Dia mengaku baik-baik saja.

"Terimakasih Tuhan, saya merasa baik-baik saja, keluarga saya juga baik-baik saja dan sekarang saya karantina di rumah," kata pemain berpaspor Republik Dominika itu.

Baca Juga: Breaking News: Pemain Real Madrid Mariano Diaz Dinyatakan Positif Covid-19

Baca Juga: Mantan Pemain Barcelona FC dan Timnas Spanyol, Xavi Hernandez Positif Covid-19

Mariano Diaz menjadi alternatif pilihan pelatih Zinedine Zidane untuk lini serang Real Madrid. Sayangnya, dirinya minim mendapat kesempatan bermain yang musim ini cuma bermain lima kali di Liga Spanyol.

"Terimakasih untuk doa yang selalu mendukungku. Saya berharap bisa pulih secepatnya dan kembali bergabung dengan tim," imbuhnya dilansir dari Marca.

Kejadian ini juga membuat El Real akan kembali melakukan tes Corona kepada para pemain lain. Kesehatan para punggawa Real Madrid menjadi yang utama. 

Baca Juga: Tidak ada Ballon d'Or, Pemimpin Bayern Munchen: Ini sangat Tidak Adil Bagi Robert Lewandowski

Terlebih, tim besutan Zinedine Zidane masih akan berlaga di Liga Champions, Agustus nanti. Los Blancos akan bertamu ke kandangnya Manchester City di leg kedua babak 16 besar Liga champions (di leg pertama mereka kalah 1-2 di Bernabeu). ***

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X