Ketua PSSI Bantah Jika Shin Tae-yong yang Singkirkan Danurwindo

- 28 Juni 2020, 10:35 WIB
KETUA Umum PSSI Mochamad Iriawan memberikan keterangan kepada awak media di Kantor PSSI, Menara Olahraga Senayan, FX Sudirman, Jakarta, Jumat, 26 Juni 2020.*

SEMARANGKU – Permasalahan antara PSSI dan pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong terus bergulir bak bola liar.

Belum lama ini muncul rumor jika pelatih timnas asal Korea Selatan tersebut dituduh sebagai orang yang menyingkirkan Danurwindo dari Direktur Teknik PSSI.

Munculnya isu jika Shin Tae-yong lah yang menyingkirkan Danurwindo berawal dari Ketua Asosiasi Pelatih Sepak Bola Seluruh Indonesia (APSSI) Yeyen Tumena.

Baca Juga: Jorge Lorenzo Beli Mobil Lagi Kini Lamborghini dengan No Seri 0

Yeyen mengatakan hal tersebut dan disebarkan secara tertulis kepada para wartawan peliput bola khususnya pewarta Timnas Indonesia. Dalam pernyataannya dia mengatakan jika dari sisi etika, sejak kedatangan STY (Shin Tae-yong sudah kurang baik.

“Mungkin dia tipe pria yang sulit percaya pada orang asing di luar rekan senegara. Begitu datang, STY menyingkirkan Danurwindo dari dirtek PSSI. Tapi, tiga hari kemudian duduk lagi bersama Danurwindo untuk membicarakan programnya. Terlihat tidak elok,” ujar Yeyen.

Dilansir Semarangku.com dari Antaranews, PSSI mencoba mengklarifikasi isu ini agar tidak membesar dan segera menyelesaikan masalah yang ada. Lewat Ketua umum PSSI Mochamad Iriawan dengan tegas membantah isu tersebut.

Baca Juga: Bos PSIS Semarang Yoyok Sukawi Apresiasi Kelanjutan Kerjasama PSSI dan Shin Tae-yong

Mochamad Irawan menyatakan bahwa manajer pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong tidaklah menyingkirkan Danurwindo dari jabatan direktur teknik PSSI.

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: antaranews


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X