Dragan Djukanovic Maksimalkan Hari Nur Sebagai Penyerang PSIS Semarang Gantikan Bruno Silva

- 19 September 2020, 12:10 WIB
Dragan Djukanovic maksimalkan peran Hari Nur berlatih sebagai penyerang sementara Bruno Silva belum datang /Semarangku / Dok PSIS/

SEMARANGKU - Pelatih PSIS Semarang terus asah kemampuan menyerang dan bertahan dan Hari Nur diplot sebagai penyerang utama gantikan posisi Bruno Silva yang belum datang.

Menjelang digulirkannya Liga 1 2020 Dragan Djukanovic selaku pelatih kepala PSIS Semarang terus mematangkan taktik timnya jelang lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Pelatih asal Serbia ini fokus dengan materi taktikal yang dia inginkan. Terlihat Dragan mengandalkan Hari Nur sebagai ujung tombak tanpa adanya Bruno Silva yang belum tiba di Indonesia untuk lini serang.
 
 
 
Sedangkan posisi belakang coba di manfaatkan Dragan Djukanovic dengan memainkan Rio berduet dengan Abanda Rahman. Hal itu karena bintang asing PSIS Semarang, Wallace Costa sedang pemulihan kondisi.
 
"Kmi perkuat latihan taktik dengan beberapa kombinasi menyerang dan bertahan seperti satu lawan satu, dua lawan dua, dua lawan tiga, tiga lawan tiga, empat lawan tiga, dan beberapa variasi lainnya," ujar Dragan.
 
Katanya,  variasi menyerang dan bertahan cukup penting bagi timnya.
 
 
 
"Namun  saya juga menginstruksikkan pemain saya untuk melakukan games sebagai salah satu program. Sejauh ini cukup baik dan latihan hari ini juga berjalan sesuai harapan saya," imbuh pelatih yang memiliki lisensi UEFA Pro ini.
 
Dragan Djukanovic mengaku tak mau terbebani dengan belum komplitnya beberapa pemain. Termasuk juga Wallace yang masih pemulihan kondisi, lalu Flavio Beck Junior dan Bruno Silva yang belum kembali ke Indonesia. ***
 
 
 

Editor: Heru Fajar


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X