MotoGP Emilia Romagna: Ini yang Dilakukan Valentino Rossi Agar Bisa Bersaing di Gelar Juara Dunia

- 18 September 2020, 17:45 WIB
Valentino Rossi bakal kerja keras dan tingkatkan performa agar bisa ikut bersaing di kejuaraan dunia MotoGP 2020 /Twitter @ValeYellow46

SEMARANGKU - Valentino Rossi lebih dari siap untuk balapan kedua akhir pekan di Misano, di mana dia akan mencoba naik podium di MotoGP Emilia Romagna.

Dibandingkan akhir pekan lalu, saat ini jelas sekali jika Valentino Rossi ingin mempertahankan perasaan baik itu untuk bisa juara di sirkuit rumahnya sendiri, meskipun kemarin gagal naik podium di MotoGP San Marino.

hari selasa kemarin para pembalap melakukan sesi tes pengujian. Dalam pengujian ini mereka mencoba berbagai hal yang diberikan oleh Yamaha.

Baca Juga: MotoGP Emilia Romagna: Alex Marquez: Bahkan Marc Marquez pun Tak Tahu Kapan Bisa Balap Lagi

Baca Juga: Komparasi Samsung Galaxy A51 vs Xiaomi Mi 9, Harga dan Spesifikasi, Mana yang Layak Beli?

“Kami memiliki perangkat yang menurunkan bagian belakang motor dan kami menggunakannya dalam beberapa akselerasi agar tidak naik dari depan. Sensasinya tidak terlalu buruk di beberapa area," kata Valentino Rossi.

"Tidak mudah mengelola perangkat ini, lebih banyak waktu diperlukan, lebih banyak kilometer dan pengalaman tetapi ini bisa menjadi ide yang bagus untuk masa depan,” ungkapnya dilansir dari Motosan.

Selain itu, dia kurang lebih mengatakan rencana untuk hadiah besar berikutnya ini. “Besok saya akan mulai dengan motor yang sangat mirip dengan akhir pekan sebelumnya. Tapi ya, saya berencana untuk menggunakan bagian itu, swingarm dan knalpot. Besok saya akan mulai dengan sepeda motor yang sangat mirip dengan akhir pekan sebelumnya," beber The Doctor.

Baca Juga: BLT Tahap 4 Siap Cair Untuk 2,8 Penerima, Ini Cara Cek Namamu dari WA dan SMS

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: Motosan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X