Manajemen PSIS Semarang Berikan Alasan Mengapa Bruno Silva Belum Kembali ke Tim Laskar Mahesa Jenar

- 16 September 2020, 13:04 WIB
Hingga saat ini Bruno Silva belum kembali ke PSIS Semarang untuk melanjutkan pertandingan di Liga 1 2020 buat Tim Laskar Mahesa Jenar /Semarangku / Andri Sanjaya/

SEMARANGKU - PSIS Semarang memberikan jawaban mengenai bomber asingnya Bruno Silva. Hal itu karena menjelang pelaksanaan lanjutan kompetisi Liga 1 2020, banyak komentar dan pesan yang masuk ke Instagram @psisfcofficial terkait jadwal kedatangan salah satu pemain asing PSIS Semarang yakni Bruno Silva.

Tak hanya di media sosial, jajaran manajemen PSIS Semarang juga mendapatkan pertanyaan yang serupa terkait hal tersebut baik dari awak media mau pun pendukung PSIS. Bahkan, banyak juga yang sampai melontarkan komentar dan pesan langsung ke Bruno Silva sendiri melalui imstagram.

Menanggapi hal ini, manajemen PSIS Semarang akan sedikit meluruskan bahwa Bruno Silva saat ini terus melakukan komunikasi dengan manajemen untuk datang ke Semarang.

Baca Juga: Hore! LIDA 2020 Top 6 Akan Tayang Kembali di Tanggal Ini, Cek Jadwal Indosiar Terbaru Di Sini!

Baca Juga: HARI INI DIMULAI, Operasi Masif di Kota Semarang, Gabungan Aparat TNI, POLRI dan Satpol PP

General Manager PSIS Wahyoe ‘Liluk’ Winarto menjelaskan, pemain berusia 29 tahun tersebut tengah mengurus administrasi untuk datang ke Semarang. Dengan adanya pandemi Covid-19 di Brasil mau pun Indonesia membuat Bruno Silva sedikit kesulitan mengurus persyaratan untuk terbang ke Tanah Air.

“Sampai saat ini kami aktif untuk melakukan komunikasi dengan semua pemain. Alhamdulillah semua pemain telah sepakat kembali ke Semarang. Untuk pemain lokal saat ini juga semuanya sudah di Semarang dan sekarang hanya Flavio dan Bruno yang belum tiba di Semarang,” ujar Liluk, Rabu (16/09/2020).

“Flavio dan Bruno sampai saat ini masih mengurus segala administrasi untuk tiba di Indonesia. Memang hal itu tidak mudah. Namun kami percaya keduanya akan segera sampai sini. Sejak 2018 kami bekerja sama dengan Bruno Silva dan kami tau loyalitas dia sebagai seorang pemain,” imbuhnya.

Baca Juga: Militer Tiongkok Gunakan Pesawat Tempur Siluman J-20 dalam Menghadapi Ketegangan dengan Taiwan

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X