Andrea Iannone Main ke Sirkuit Misano Nonton Temannya Balapan, Dia Bilang Seperti Penyanyi Tanpa Mic

- 18 September 2020, 18:00 WIB
Andrea Iannone merasa seperti penyanyi yang tidak punya mic terkait kondisi saat ini /MotoGP/

SEMARANGKU - Andrea Iannone salah satu pembalap Aprilia yang saat ini masih menjalani hukuman tidak boleh main di MotoGP karena kasus doping. Meski begitu dia santai main ke paddock Aprilia untuk bertemu teman-temannya, dan dia bilang jika seperti penyanyi yang tak punya mic.

Andrea Iannone terlihat di garasi Aprilia pada putaran kedua MotoGP Emilia Romagna di Misano ini. Pembalap itu mengaku kalau ingin kehidupannya kembali lagi seperti semula.

Andrea Iannone saat ini adalah "tamu istimewa" di garasi Aprilia selama akhir pekan MotoGP di San Marino. Seperti yang diantisipasi dalam beberapa hari terakhir, pembalap asal Vasto ingin menunjukkan kedekatan dan rasa terima kasih kepada pabrikan Aprilia yang telah menunggu kepulangannya selama berbulan-bulan.

Baca Juga: Jalan Luca Marini Menuju Kelas MotoGP 2021 Terjal Setelah Avintia Menolak Adik Tiri Valentino Rossi

Baca Juga: Komparasi Samsung Galaxy A51 vs Xiaomi Mi 9, Harga dan Spesifikasi, Mana yang Layak Beli?

“Senang dan bersemangat berada di sini, saya telah menghabiskan dua puluh tahun terakhir di paddock, saya percaya diri dan saya berlatih. Saya di sini untuk mendukung pekerjaan rekan-rekan," kata Andrea Iannone dilansir dari Corsedimoto.

Dia tidak bisa bicara tentang persidangannya, hukumannya dijadwalkan pertengahan Oktober. Itu akan menjadi pusat fundamental untuk karirnya dan dia mencoba menjalaninya dengan penuh percaya diri dan ketenangan.

“Saya tidak dapat berbicara tentang persidangan, pengacara saya selalu mengikutinya. Di sisi manusia selama sebulan sekarang saya telah lebih baik, saya menjalani hari-hari dengan cara yang lebih baik," jelas Andrea Iannone menjelaskan kepada Sky Sport MotoGP.

Baca Juga: MotoGP Emilia Romagna: Alex Marquez: Bahkan Marc Marquez pun Tak Tahu Kapan Bisa Balap Lagi

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: CORSEDIMOTO


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X