Timnas Senior dan U-19 Tak Kunjung Latihan, Ternyata Sedang Menunggu Ini

- 4 Agustus 2020, 18:00 WIB
Timnas Masih menunggu latihan perdana/Twitter/@PSSI /

SEMARANGKU - Mengawali Pemusatan Latihan (TC) sejak hari Kamis tanggal 23 Juli lalu, namun hingga kini para punggawa Timnas senior dan Timnas U 19 belum melakukan latihan perdana dengan Shin Tae Yong.

Hal tersebut dikarenakan PSSI dan Shin Tae Yong masih menunggu hasil swab test dari para pemain dan official timnas.

Timnas senior dan Timnas U 19 sebenarnya dijadwalkan mulai latihan perdana dengan Shin Tae Yong pada Sabtu (1/8) kemarin, namun menyusul belum keluarnya hasil swab test, jadwal latihan perdana tersebut dibatalkan.

Baca Juga: Three Days To Kill, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV, Dibintangi Kevin Costner

Baca Juga: Harus Operasi Lagi, Marc Marquez Absen di MotoGP Ceko, Cidera Kambuh

“Sebenarnya kami masih menunggu hasil dari swab test para pemain dan official, hasilnya tidak bisa diumumkan secara cepat lantaran banyaknya pemain dan official Timnas yang mengikuti swab test tersebut.”

“Begitu pula pelatih Shin Tae Yong, beliau ingin mengetahui hasil swab test terlebih dahulu sebelum melaksanakan latihan perdana, namun tidak hanya menunggu, Shin Tae Yong juga tetap memberi program latihan kepada para pemain yang kini masih di hotel," ujar Mochamad Iriawan, Ketua PSSI, dikutip dari laman resmi PSSI.

Mochamad Iriawan juga mengingatkan jika saat ini masih dalam fase new normal, jadi wajib bagi para pemain untuk tetap patuh dan disiplin dengan semua protokol kesehatan dari pemerintah. ***

 

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: PSSI


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X