Willian Menolak Bertahan di Chelsea, Dikabarkan Mendekat ke Arsenal

- 4 Agustus 2020, 07:00 WIB
Willian saat melakukan tendangan bebas yang mengubah skor 2-2. /Twitter ChelseaFC /Naswandi /

SEMARANGKU Willian dikabarkan akan segera meninggalkan Chelsea, menyusul dirinya yang menolak untuk memperpanjang kontraknya bersama Chelsea.

Dilansir dari laman The Guardian, Arsenal sedang membuka pembicaraan dengan pihak Willian, untuk meminangnya dengan durasi kontrak 3 tahun, Arsenal sendiri sempat ramai dirumorkan menaruh minat pada winger asal Brasil tersebut, namun The Gooners harus menunggu kepastian mengenai akhir kontrak Willian.

Dengan ditolaknya tawaran perpanjangan kontrak 2 tahun dari Chelsea, peluang Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan kontrak Willian semakin terbuka lebar.

Baca Juga: Bawa Chelsea ke Liga Champions, Willian Ditawar 2 Klub Premier League dan 1 Klub MLS

Baca Juga: Orang Indonesia Bikin Geger Eropa, Gara-Gara Sepeda Brompton di Jerman Ludes dan Tokonya Tutup

Namun, Willian tidak akan langsung meninggalkan Chelsea, kabarnya dia menunggu selesainya pertandingan lanjutan babak 16 besar Liga Champions kala Chelsea bertandang ke Bayern Munchen pekan depan.

Agen Willian, Kia Joorabchian pun mengkonfirmasi jika Willian mendapatkan 5 tawaran kontrak dari beberapa tim pekan lalu, menyusul kabar dirinya yang akan mengakhiri masa kerjanya bersama Chelsea.

Kia Joorabchian memaparkan jika 5 klub tersebut, 2 diantaranya berasal dari Premier League, 2 lainnya berasal dari Eropa dan 1 dari MLS. Namun Joorabchian tidak menyebutkan klub secara spesifik.

Baca Juga: Penampakan Jersey Away Manchester City Untuk Musim Depan, Kolaborasi dengan Puma

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: The Guardian


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X