Token Listrik Gratis PLN Bisa Kamu Dapat Melalui Nomor WA Berikut, Chat Segera!

- 29 Oktober 2020, 21:15 WIB
Token Listrik Gratis PLN Diperpanjang Hingga Desember 2020, Begini Cara Mudah Daftarnya
Token Listrik Gratis PLN Diperpanjang Hingga Desember 2020, Begini Cara Mudah Daftarnya /PLN

SEMARANGKU - Stimulus Covid-19 token listrik gratis PLN dapat membantu masyarakat yang tidak mampu yang diakibatkan krisis ekonomi di masa pandemi.

Oleh karenanya, pelanggan rumah tangga yang memiliki kapasitas daya 450 dan 900 VA dan bisnis kecil daya 450 VA menjadi sasaran pemerintah untuk mendapatkan token listrik gratis PLN.

Bantuan subsidi stimulus Covid-19 token listrik gratis dari PLN sudah berlangsung beberapa bulan sebelumnya dan bulan Oktober telah dibuka kembali dan masyarakat dapat menikmati layanan listrik gratis dari pemerintah.

Baca Juga: Layanan untuk Lapor Jika Kuota Internet Gratis Kemdikbud Gagal Cair di Telkomsel, Indosat, Tri, XL

Baca Juga: Cara Dapat Diskon Tarif Listrik Non Subsidi Lewat WA Maupun Web Resmi PLN, Nomornya Ada Disini

Adapun cara mendapatkan listrik gratis bulan di bulan Oktober bisa lalui dengan dua cara, yaitu melalui website PLN dengan cara login www.pln.co.id dan melalui WhatsApp ke nomor 08122-123-123.

Oleh karena itu, pihak PLN memperpanjang stimulus listrik gratis sampai pada bulan Desember 2020. Artinya, masyarakat akan menikmati layanan listrik dengan gratis atau harga murah dari PLN sebagai dampak dari pandemi.

Dengan demikian klaim token listrik dapat diklaim melalui laman website PLN dan Whatsapp. Berikut Semarangku memberikan tips mudah sebagaimana dikutip dari Instagram PLN.

Baca Juga: Polisi Sebut Bentrokan Antar Ormas di Ciledug Dipicu oleh Penurunan Bendera

Halaman:

Editor: Risco Ferdian

Sumber: PLN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x