BLT Subsidi Gaji BSU Cair Awal Agustus, Karyawan Segera Cek Rekening Sekarang!

- 2 Agustus 2021, 19:41 WIB
BLT subsidi gaji BSU cair awal Agustus kepada karyawan BPJS Ketenagakerjaan yang diprioritas bekerja di zona PPKM Level 3 dan Level 44
BLT subsidi gaji BSU cair awal Agustus kepada karyawan BPJS Ketenagakerjaan yang diprioritas bekerja di zona PPKM Level 3 dan Level 44 /Tangkap layar instagram.com/@lawancovid19_id

SEMARANGKU - Bantuan subsidi gaji upah BSU dari Kemnaker sudah mulai dicairkan pada awal Agustus 2021 kepada karyawan atau para pekerja.

Para pekerja bisa mulai mengecek penerima Bantuan BLT subsidi gaji BSU Rp1 juta dari Kemnaker yang mulai cair awal Agustus.

Pemerintah melalui Kemnaker memberikan bantuan subsidi gaji kepada para karyawan yang terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Menaker Ida Fauziyah Prioritaskan Ini untuk Jadi Penerima BSU Subsidi Gaji Rp1 Juta , Siapa?

Namun, pihak Kemnaker memprioritaskan penerima BSU kepada para karyawan yang berada di zona PPKM Level 4.

Adapun penerima BLT subsidi gaji yang memiliki gaji upah paling banyak Rp3,5 juta per bulan dan bekerja di wilayah PPKM Level 4 dan Level 3.

 

Aturan lainnya menyebutkan, besaran bantuan subsidi upah (BSU) yang diberikan sebesar Rp500.000 per bulan selama dua bulan atau total Rp1 juta akan dicairkan sekaligus.

 

Halaman:

Editor: Sauqi Romdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x