Intip Cara Mudah Dapatkan Diskon Token Listrik dari PLN Bulan Maret, Bisa Lewat HP dan Aplikasi

- 19 Maret 2021, 19:00 WIB
Bayar Kelistrikan, Lewat PLN Mobile Aja bisa dapat diskon token listrik
Bayar Kelistrikan, Lewat PLN Mobile Aja bisa dapat diskon token listrik /ARAHKATA/PLN

SEMARANGKU – Melalui Perusahaan Listrik Negara (PLN) pemerintah kembali memberikan diskon token listrik kepada masyarakat di tengah pandemi COVID-19.

Tidak tanggung-tanggung! Untuk menyukseskan program ini PLN telah menganggarkan Rp4,57 triliun dan dengan target penerima sebanyak 33,7 juta pelanggan listrik PLN.

Perpanjangan progam diskon token listrik dari PLN ini dirasa penting karena tahun lalu telah memberikan dampak positif yang nyata bagi masyarakat, para pelanggan listrik dari PLN.

Bahkan perpanjangan diskon token listrik tersebut langsung disampaikan oleh Erick Thohir selaku Menteri BUMN sekaligus Ketua Komite Penanganan COVID dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN).

Baca Juga: Rahasia! Ternyata Ini Trik Lolos Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 15

Baca Juga: Diskon Token Listrik PLN Dipangkas Mulai April, Dialihkan ke Vaksinasi Covid-19

Baca Juga: Diskon Token Listrik dari PLN Bulan Maret Hanya Akan Dinikmati Pelanggan Golongan Ini, Kamu Termasuk?

“Pemerintah memutuskan untuk memperpanjang waktu pemberian bantuan keringanan biaya listrik PLN berupa diskon 100 persen atau gratis untuk pelaggan rumah tangga daya 450 VA serta diskon 50 persen untuk pelanggan rumah tangga daya 900 VA selama tiga bulan ke depan, sampai bulan Maret 2021,” tutur Erick Thohir.

Selain itu, Senior Manager General Affairs PLN UID Jawa Timur, Rasyid Naja di Surabaya Senin, 1 Maret 2021 turut menyampaikan bahwa dikhususkan untuk pelanggan listrik yang berlangganan daya 450 VA cara paling mudah untuk mendapatkan keringanan biaya listrik dari PLN adalah dengan memanfaatkan aplikasi PLN Mobile.

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x