Ada Aturan Baru! Simak Cara Mencairkan Dana Bantuan BST Rp300 Ribu Bulan Februari di Kantor Pos

- 8 Februari 2021, 15:19 WIB
Ilustrasi bantuan BST Rp300 ribu
Ilustrasi bantuan BST Rp300 ribu /Pixabay / Mohamad Trilaksono

SEMARANGKU – Ada aturan baru! Simak cara mencairkan dana bantuan BST Rp300 ribu bulan Februari di Kantor Pos dengan langkah-langkah berikut.

Kini pencairan bantuan BST Rp300 ribu bulan Februari di Kantor Pos menggunakan aturan baru sehingga masyarakat perlu mengetahui hal tersebut.

Pemerintah akan mencairkan dana bantuan BST Rp300 ribu pada bulan Februari dan salah satu cara yang bisa dilakukan yaitu melalui Kantor Pos.

Baca Juga: Jika BLT Subsidi Gaji BSU Tak Ditransfer Lagi, Karyawan Bisa Pertimbangkan Bantuan Ini untuk Dapat Rp2,4 Juta

Baca Juga: YES! Kemnaker Akan Mencairkan Lagi BLT Subsidi Gaji, Ini Penyebab BSU Dilanjut Tahun 2021

Ada bantuan BST Rp300 ribu yang cair Februari, ini cara mencairkan dana bantuan di Kantor Pos

Pemerintah kembali mencairkan dana bantuan BST Rp300 ribu kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 yang memenuhi syarat yang telah ditetapkan berikut ini.

Pemerintah juga menyiapkan anggaran hingga Rp12 triliun untuk memberikan bantuan BST Rp300 ribu kepada 10 juta penerima dalam kurun waktu 4 bulan hingga April mendatang.

Calon penerima bantuan harus memenuhi syarat antara lain keluarga yang bukan penerima manfaat Program Keluarga Harapan (PKH). Berikut cara cek penerima bantuan BST Rp 300 ribu di laman dtks.kemensos.go.id.

Halaman:

Editor: Meilia Mulyaningrum

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x