Pastikan Dapat Bantuan UMKM BPUM yang Cair Hingga Akhir Januari 2021! Cek Penerima di Link Eform BRI

- 7 Januari 2021, 05:53 WIB
Pastikan Anda dapat BLT UMKM senilai Rp2,4 Juta dengan Login di eform.bri.co.id untuk cek daftar penerima BPUM.
Pastikan Anda dapat BLT UMKM senilai Rp2,4 Juta dengan Login di eform.bri.co.id untuk cek daftar penerima BPUM. /Ringtimes Bali/Muhammad Khusaini

SEMARANGKU – Bantuan UMKM BPUM cair bulan Januari tahun 2021, buruan simak cara cek penerima di link Eform BRI sekaligus langkah untuk mencairkannya.

Bantuan UMKM BPUM disalurkan pemerintah pada bulan Januari tahun ini dan penerima bisa melakukan pengecekan melalui laman EForm BRI melalui link eform.bri.co.id/bpum dengan memasukkan NIK KTP.

Bantuan UMKM BPUM yang disalurkan melalui bank BRI sejak Agustus hingga akhir tahun 2020 terhitung telah diterima oleh 7,8 juta penerima dengan total dana yang disalurkan yaitu Rp 18,7 triliun.

Baca Juga: Bisa Klaim Mulai Hari Ini! Ayo Dapatkan Token Listrik Gratis PLN Bulan Januari 2021 dengan 3 Cara

Baca Juga: PSBB Jawa-Bali 11-25 Januari 2021, Ini Hal yang Tidak dan Boleh Dilakukan oleh Masyarakat

Bantuan UMKM BPUM masih dicairkan oleh bank BRI pada bulan Januari 2021 ini sesuai ketetapan dari Kementerian Koperasi dan UKM.

Bank BRI akan mencairkan bantuan BLT UMKM BPUM hingga 31 Januari 2021 mendatang dan masyarakat dapat melakukan pengecekan daftar penerima di eform.bri.co.id/bpum.

“Kami menyediakan sistem yang bisa diakses secara real time oleh masyarakat. Jadi sebelum ke kantor BRI, pelaku usaha mikro dapat memastikan terlebih dahulu melalui e-form BRI,” kata Direktur Mikro BRI Supari dalam keteranganna di Jakarta pada Senin, 4 Januari 2021, dikutip dari ANTARA.

Baca Juga: Cara Lapor Belum Dapat Bantuan Tunai BST Rp 300 Ribu yang Cair Januari 2021 Via WA atau Email

Halaman:

Editor: Meilia Mulyaningrum

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x