Khusus Pencairan Januari 2021! Login eform.bri.co.id/bpum Pakai Nomor KTP, BLT UMKM BPUM Ditransfer

- 6 Januari 2021, 05:10 WIB
BLT UMKM Rp2,4 Juta cair di bulan Januari tahun 2021. Login di eform.bri.co.id untuk cek daftar penerima BPUM.
BLT UMKM Rp2,4 Juta cair di bulan Januari tahun 2021. Login di eform.bri.co.id untuk cek daftar penerima BPUM. /Ringtimes Bali/Muhammad Khusaini/

SEMARANGKU – Khusus pencairan bulan Januari tahun 2021! Buruan login eform.bri.co.id/bpum menggunakan nomor KTP dan bantuan BLT UMKM BPUM akan ditransfer pemerintah ke rekening penerima.

Bantuan BLT UMKM BPUM dicairkan pemerintah pada bulan Januari tahun 2021 sehingga pelaku usaha kecil menengah dapat mengeceknya dengan memasukkan nomor KTP ke laman eform.bri.co.id/bpum.

BLT UMKM BPUM telah disalurkan oleh bank BRI sejak Agustus tahun 2020 lalu. Hingga akhir tahun 2020, bank BUMN tersebut telah mencairkan dana sebesar Rp 18,7 triliun untuk 7,8 juta penerima.

Baca Juga: Provinsi Ini Puncaki Kenaikan Kesembuhan Tertinggi Covid-19 Per 5 Januari 2021

Baca Juga: Ini Alasan Wakil Presiden Ma'ruf Amin Tidak Akan Divaksin di Tahap Pertama

BLT UMKM BPUM masih dicairkan oleh bank BRI pada bulan Januari 2021 ini sesuai ketetapan dari Kementerian Koperasi dan UKM.

Bank BRI akan mencairkan bantuan BLT UMKM BPUM hingga 31 Januari 2021 mendatang dan masyarakat dapat melakukan pengecekan daftar penerima di eform.bri.co.id/bpum.

“Kami menyediakan sistem yang bisa diakses secara real time oleh masyarakat. Jadi sebelum ke kantor BRI, pelaku usaha mikro dapat memastikan terlebih dahulu melalui e-form BRI,” kata Direktur Mikro BRI Supari dalam keteranganna di Jakarta pada Senin, 4 Januari 2021, dikutip dari ANTARA.

Baca Juga: Wiku Adisasmito: Kualitas Penanganan Pasien Covid-19 Masih Fluktuatif, Perlu Ditingkatkan

Halaman:

Editor: Meilia Mulyaningrum

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x