Film Layar Lebar Kimetsu no Yaiba Bakal Tayang Oktober 2020

- 3 Agustus 2020, 12:00 WIB
Kimetsu no Yaiba bakal tayang di Layar Lebar Oktober nanti /© Koyoharu Gotouge / Shueisha, Aniplex, ufotable

SEMARANGKU - Anime yang diangkat dari manga yang berjudul Kimetsu no Yaiba karya Koyoharu Gotouge akan diangkat menjadi film layar lebar. Film dengan judul Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-Hen (Mugen Train) ini akan dirilis di Jepang pada 16 Oktober 2020 mendatang.

Khusus di Indonesia Feat Pictures selaku distributor di Indonesia juga mengadakan polling interaksi dengan para fans di aku twitternya. Mereka menanyakan apakah publik Indonesia menginginkan film tersebut dan apakah juga ingin ditayangkan di tanah air.

Sebelumnya trailer video untuk film layar lebar tersebut telah dirilis di YouTube, dimana dalam video ini turit disertakan lagu tema berjudul “Homura” yang diyanyikan oleh Lisa.

Baca Juga: Mengenal Lebih Dalam Tokoh Tanjiro Kamado Dalam Demon Slayer, Perjuangan Balas Dendam ke Iblis

kimetsu

Baca Juga: Kimetsu no Yaiba atau Demon Slayer, Pelajaran Hidup yang Istimewa Dalam Ceritanya

Dikutip dari Kaori Nusantara, manga ini bersetting di zaman Jepang era Taisho, beredar kabar bahwa siluman yang doyan memakan manusia berkeliaran di malam hari.

Hal ini yang membuat penduduk tak berani keluar pada malam hari, dan kabar baiknya para pembasmi siluman juga turut keluar di malam hari untuk memburu para siluman tersebut.

Di tengah suasanan mencekam tersebut, ada seorang laki-laki yang bernama Tanjiro yang menjadi tulang punggung keluarga semenjak ayahnya meninggal.

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: Kaori Nusantara


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X