Begini Awal Kisah Perseteruan Pangeran Harry dan Pangeran William di Kerajaan Inggris

- 31 Juli 2020, 12:00 WIB
PANGERAN Charles bersama dua pasangan muda Kerajaan Inggris, Pangeran William dan istrinya Kate Middleton serta Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle.* / /MIRROR

SEMARANGKU - Dilansir dari Express.co.uk, hal ini tertuang dalam kutipan buku biografi "Finding Freedom: Harry and Meghan and the Making of a Modern Royal Family" yang akan dirilis pada Agustus mendatang.

Dalam buku yang ditulis Carolyn Durand dan Omid Scobie tersebut, terungkap bahwa sejak awal sebenarnya William meragukan keputusan Harry yang ingin menikahi Meghan.

Seperti yang diketahui, belakangan ini hubungan antara kedua Pangeran kesayangan rakyat Inggris tersebut tengah renggang. Perseteruan Pangeran Harry dan Pangeran williams ikut mewarnai kisah hidup kerajaan Inggris tersebut.

Baca Juga: Dari ABBA Sampai Avicii, Bagaimana Swedia Bisa Mendominasi Musik Pop Dunia

Bukan tanpa alasan, retaknya hubungan William dan Harry disebut-sebut bermula sejak Meghan Markle masuk dalam lingkungan Kerajaan. Harry menganggap William pernah merendahkan Meghan.

Kala itu William menilai Harry membuat keputusan dalam waktu yang terlalu singkat.

"Luangkan waktu sebanyak mungkin untuk mengenal perempuan ini (this girl) dulu," demikian yang dikatakan oleh William, sebagaimana dikutip dari buku tersebut.

Baca Juga: Cara Mudah Hapus Background Foto, Hanya Perlu 1 Menit, Begini Tips nya

Namun, kata "This girl" yang digunakan William untuk menyebut Meghan rupanya membuat Harry tersinggung.

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: Express


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X