Video Musik Parodi Rain on Me Karya Naomi Watanabe yang Mirip Lady Gaga, Kocak Abis

- 28 Juli 2020, 14:30 WIB
Tangkapan layar Video Parodi Rain on Me, Naomi Watanabe / Youtube / Naomi Club /

SEMARANGKU - Naomi Watanabe adalah seorang komedian Jepang yang popularitasnya telah meroket dalam beberapa tahun terakhir. Dia juga dikenal dengan sebutan Japanese Beyonce.

Hal itu membawanya menjadi ikon mode, seorang guru kecantikan terkenal, bintang tamu acara Queer Eye di Netflix, dan seorang penari serta peniru sensasi panggung hingga mendapat julukan Japanese Beyonce. Setelah melakukan parodi mengesankan dari lagu hits penyanyi Amerika itu.

Sekarang Watanabe kembali dengan penampilan parodi baru, dan kali ini komedian berusia 32 tahun tersebut telah memakai baju triko dan menjadi sosok Lady Gaga. Sosok yang ditiru ini diambil dari video Rain On Me itu (video ada dibawah artikel).

Baca Juga: Bangunan Bersejarah Museum Manga Tokiwaso di Tokyo Dibangun Kembali

Penyanyi yang bergabung dengan Lady Gaga dalam video resminya adalah bintang pop Ariana Grande, dan dalam klip ini diperankan oleh komedian Jepang Yuriyan Retriever yang berusia 29 tahun, yang pernah ikut di musim ke 14 dari program America's Got Talent.

Dilansir dari Sora News 24, videonya lebih memukau daripada hanya sekedar lucu, dengan kostum, efek, dan penampilan yang begitu profesional sehingga mereka benar-benar setara dengan video asli.

Menonton dua video secara berdampingan menunjukkan tingkat detail yang mengesankan yang dengan meyakinkan menciptakan kembali setiap adegan.

Baca Juga: Siap-Siap Indonesian Custom Show Digelar November di Yogyakarta

Begitu banyak momen dari video asli yang direplikasi sempurna dalam versi Watanabe, termasuk adegan pembuka Lady Gaga yang terbaring di tanah dengan triko pink-nya.

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: Soranews24


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X