Tokyo Ska Paradise Orchestra Menjadi Pengisi Lagu Tema Kamen Rider Saber

- 30 Juli 2020, 13:30 WIB
Tokyo Ska Paradise Orchestra jadi pengisi soundtrack serial Kamen Rider Saber / Twitter / @tokyoskaj /

SEMARANGKU - Konferensi pers untuk seri Kamen Rider terbaru yang dimulai pada bulan September tahun ini diadakan secara online pada tanggal 29. Diumumkan bahwa Kamen Rider Saber baru akan mulai ditayangkan pada 6 September di TV Asahi.

Tokoh utama adalah Kamen Rider Saber/Toma Kamiyama, seseorang yang mempunyai pekerjaan sebagai novelis. Ini adalah serial Kamen Rider dengan cerita sastrawan dan pendekar pedang.

"Shuichiro Naito akan berperan sebagai Makoto Kamiyama dalam Kamen Rider Saber. Ms. Hibami Kamiyama adalah seorang novelis dan memiliki perasaan yang kuat terhadap buku. Ada adegan di mana saya membaca banyak sekali buku, jadi mohon ditonton," kata Shuichiro Naito.

Baca Juga: Kemunculan Wujud Terbaru dari Kamen Rider Saber

Baca Juga: Ultraman Taiga The Movie, New Generation Climax Siap Rilis Agustus 2020

Dilansir dari Oricon, orang yang bertanggung jawab atas lagu tema Kamen Rider Saber, yaitu Tokyo Ska Paradise Orchestra telah muncul di konferensi pers.

"Lagu tema Kamen Rider telah ditangani oleh artis-artis besar. Itu adalah suatu kehormatan. Kami semua bahagia," kata Atsushi Yanaka.

Dia mengatakan dia sedang menulis lirik selama periode isolasi diri karena pandemi virus corona. "Aku sedang memikirkan ikatan yang mampu menghubungkan orang. Perasaan orang melebihi waktu dan ruang," tambahnya.

Penyanyi tamu akan diumumkan di kemudian hari. Selain itu, terungkap bahwa akan ditambah juga lagu penutup yang absen setelah Kamen Rider Hibiki pada tahun 2005, dan Tokyo Ska Paradise Orchestra bertanggung jawab lagu tema. Lagu itu juga turut dinyanyikan pada saat konferensi itu.

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X