Klik eform.bri.co.id Langusng Cek Daftar Penerima BLT UMKM Banpres Rp2,4 di BRI, Pakai KTP dan NIK

- 24 Oktober 2020, 07:56 WIB
Pastikan Anda Penerima BLT UMKM Banpres BPUM, Login eform.bri.co.id/bpumm Pakai NIK KTP
Pastikan Anda Penerima BLT UMKM Banpres BPUM, Login eform.bri.co.id/bpumm Pakai NIK KTP /kantor BRI/Wids RINGTIMES BALI/

SEMARANGKU – Cek penerimaan BLT UMKM Banpres Produktif atau Program BPUM Rp2,4 juta langsung klik eform.bri.co.id masukin NIK dari KTP saja.

Mulai tanggal 6 Oktober 2020, tepatnya peluncuran BLT UMKM Banpres Produktif program BPUM tahap pertama telah diterima oleh 9 juta pelaku UKM penerima bisa cek ke link eform.bri.co.id/bpum.

BLT UMKM Banpres Program BPUM yang diluncurkan pemerintah bertujuan untuk melakukan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN). Penerima bantuan BLT Program BPUM adalah para pemilik Usaha Kecil Mikro (UKM).

Baca Juga: Pertemuan Jusuf Kalla dan Paus Fransiskus Ternyata Membahas Isu Ini

Besaran dana bantuan modal BLT UMKM Banpres yang diberikan kepada pada pelaku UMK adalah Rp2,4 juta. Yang dapat digunakan untuk mengembangkan maupun memberikan suntikan dana tambahan terlebih selama pandemi COVID-19.

Pengusulan penerima BLT Program BPUM dilakukan oleh Dinas Koperasi dan Usaha Mikro sebagai peserta Program Bantuan Produktif Usaha Mikro masing-masing Kabupaten.

Selanjutnya proses verifikasi dilaksanakan oleh Kementerian Koperasi, Usaha Kecil, dan Menengah Republik Indonesia.

Baca Juga: Mantap, Selain Kuota Internet Gratis Kemdikbud, Ada Tambahan 30 GB Indosat, Ini Caranya Dapatnya

Kriteria Penerima

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: BRI.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x