Login eform.bri.go.id Buat Deteksi Kamu Berhak Terima BLT UMKM BPUM Rp2,4 Juta di BRI atau Tidak

- 23 Oktober 2020, 17:30 WIB
Link Pendaftaran BLT UMKM Rp2,4 juta di eform BRI
Link Pendaftaran BLT UMKM Rp2,4 juta di eform BRI /Antara Foto/

SEMARANGKU – Login ke eform.bri.go.id/bpum kalau mau lihat sebenarnya kamu penerima bantuan BLT UMKM Banpres Produktif atau BPUM Rp2,4 juta di BRI.

BLT UMKM program BPUM ini diberikan pemerintah untuk membantu pelaku usaha kecil agar bisa mandiri di masa pandemi cara cek ya login ke eform.bri.go.id/bpum.

Setelah kamu login ke eform.bri.go.id/bpum maka kamu akan masuk ke sebuah formulir pendaftaran yang disediakan BRI lalu tinggal isi sesuai KTP saja.

 Baca Juga: 4 Rekomendasi Layanan Pengiriman Untuk Kamu yang Punya Bisnis Lokal

Masyarakat pelaku usaha mikro dan UMKM diberikan oleh kemudahan dari Bank BRI untuk mengakses informasi terkait bantuan pemerintah BPUM Rp2,4 Juta dengan cara login melalui formulir elektronik eform.bri.go.id/bpum yang disediakan BRI.

Sebelumnya Presiden RI Joko Widodo meluncurkan Program Banpres Produktif UMKM sebagai salah satu solusi untuk membantu para pelaku usaha kecil dan mikro dalam menghadapi pandemi.

BLT Banpres (Bantuan Presiden) Produktif BPUM ini menambah skema insentif bagi usaha mikro dan kecil yang sebelumnya telah diberikan oleh pemerintah.

Baca Juga: Kapan BLT Subsidi Gaji BPJS Gelombang 2 Cair? Kemnaker Bocorkan Ini, Catat Baik-baik!

Bagi pelaku ssaha mikro yang sudah memenuhi syarat, akan mendapatkan SMS dan dana akan di transfer melalui rekening atas nama pribadi masing-masing penerima.

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: BRI.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x