Tidak Perlu Antri, Penerima BLT BPUM Bisa Dapatkan Kuota Antrean Melalui BPUM Reservation System di E-form BRI

- 1 Agustus 2021, 20:00 WIB
idak Perlu Antri, Penerima BLT BPUM Bisa Dapatkan Kuota Antrean Melalui BPUM Reservation System di E-form BRI
idak Perlu Antri, Penerima BLT BPUM Bisa Dapatkan Kuota Antrean Melalui BPUM Reservation System di E-form BRI /Instagram @kemenkopukm/

SEMARANGKU - Penerima BLT BPUM bisa akses lebih mudah dengan kuota antrean lewat BPUM Reservation System di E-form BRI.

Dalam upaya meningkatkan pelayanan terhadap seluruh nasabah penerima BLT Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM), Bank Rakyat Indonesia (BRI) mewujudkan pengembangan eform melalui implementasi BPUM Reservation System.

Nasabah penerima BLT BPUM kini memperoleh fasilitas reservasi dan pengecekan yang bisa dilakukan secara online melalui eform.

Baca Juga: KLIK Eform.bri.co.id, Cek Online Penerima Banpres BPUM Pelaku UMKM Cair Hari Ini Pakai HP

Sehingga melalui program tersebut, nasabah penerima BLT BPUM tidak perlu antri ke lokasi Bank BRI terdekat sebagaimana sebelumnya.

Nasabah penerima BLT BPUM dapat secara langsung dilayani di Unit Kerja Operasional (UKO) sesuai jadwal yang telah dipilihnya melalui system reservasi online tersebut.

Menurut informasi yang diluncurkan oleh akun resmi Kementrian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (KEMENKOP UKM), BPUM Reservation System merupakan system reservasi pencairan BPUM yang dikembangkan Bank BRI (eform BRI).

Melalui BPUM Reservation System, eform tidak melulu dapat digunakan sebagai sarana pengecekan penerima BPUM seperti sebelumnya.

Baca Juga: Kemenkop UKM Cairkan BLT BPUM 2021 Rp15,36 Triliun, Ini Link Dan Syarat Pendaftarannya!

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x