Gagal Terima BLT BPUM 2021 Coba Daftar Bantuan Insentif Pemerintah Ini, Bisa Dapat Dana Usaha Rp20 Juta

- 2 Juli 2021, 05:00 WIB
Ilustrasi BIP, Gagal Terima BLT BPUM 2021 Coba Daftar Bantuan Insentif Pemerintah Ini, Bisa Dapat Dana Usaha Rp20 Juta
Ilustrasi BIP, Gagal Terima BLT BPUM 2021 Coba Daftar Bantuan Insentif Pemerintah Ini, Bisa Dapat Dana Usaha Rp20 Juta //Instagram @bank_indonesia/

SEMARANGKU - Apabila pelaku UMKM gagal menerima BLT BPUM 2021 bisa mencoba daftar Bantuan Insentif Pemerintah dana usaha Rp20 juta.

Bantuan Insentif Pemerintah dana usaha Rp20 juta bagi pelaku UMKM, bisa menjadi alternatif lain jika gagal terima BLT BPUM 2021.

Bantuan Insentif Pemerintah (BIP) Rp20 juta adalah program dana usaha bagi pelaku UMKM yang disalurkan melalui Kemenparekraf.

Baca Juga: Gagal Dapat BLT BPUM Rp1,2 Juta Masih Ada Bantuan Insentif Pemerintah Rp20 Juta, Coba Cek Disini

Besaran jumlah dana usaha Bantuan Insentif Pemerintah yang dapat diterima oleh pelaku UMKM ini adalah sebesar Rp20 juta per penerima.

Pendaftaran program Bantuan Insentif Pemerintah Rp20 juta untuk menambah dana usaha bagi pelaku UMKM akan berakhir pada 4 Juli 2021.

Program Bantuan Insentif Pemerintah dana usaha Rp20 juta yang disalurkan oleh Kemenparekraf bagi pelaku UMKM yaitu BIP Jaring Pengaman Usaha (JPU).

Dikutip Semarangku.com dari akun resmi instagram kemenparekraf.ri, pendaftaran program Bantuan Insentif Pemerintah dana usaha Rp20 juta bagi pelaku UMKM akan berakhir pada 4 Juli 2021.

Bagi pelaku UMKM yang ingin mendapat program Bantuan Insentif Pemerintah dana usaha Rp20 juta, pendaftarannya bisa melalui laman bip.kemenparekraf.go.id.

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x