Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 12 Dibuka 4 Hari, Ini Solusi Jika Sulit Unggah Data di www.prakerja.go.id

- 24 Februari 2021, 05:45 WIB
Informasi Kartu Prakerja gelombang 12
Informasi Kartu Prakerja gelombang 12 /Design [email protected]/

SEMARANGKU – Telah resmi dibuka pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 12 selama 4 hari, berikut solusi yang bisa dilakukan jika kesulitan unggah data diri www.prakerja.go.id.

Kartu Prakerja telah resmi membuka pendaftaran untuk gelombang 12 sejak Selasa, 23 Februari 2021 dan akan berakhir hingga Jumat, 26 Februari 2021 mendatang.

Jika kesulitan memasukkan atau unggah data saat melakukan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 12, solusi dari Manajemen Pelaksana ini dapat dicoba.

Baca Juga: Semarang Banjir Lagi Total Ada 19 Titik Terendam, Pusat Kota Paling Parah Hingga Setengah Meter, Ini Lokasinya

Baca Juga: Jalan Pantura Rusak, Ganjar Pranowo Panggil Pengelola Balai Besar Jalan Nasional atau BBPJN

Info pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 12 dibuka 4 Hari, ini solusi jika sulit unggah data di www.prakerja.go.id

Pihak Kartu Prakerja melalui media sosial resminya mengatakan agar para pendaftar tak perlu khawatir jika belum bisa memasukkan data diri.

Dikarenakan, seleksi Kartu Prakerja tidak berdasarkan siapa yang lebih dulu mendaftar dan proses randomisasi baru akan dilakukan setelah penutupan gelombang sehingga pengunggahan data dapat dilakukan esok harinya.

“Program Kartu Prakerja merupakan bagian dari Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) sektor perlindungan sosial. Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan program ini, mengambil berbagai pelatihan keterampilan kerja dan kewirausahaan yang dapat menjadi bekal hidup selama dan paska pandemi,” papar Menko Airlangga dalam keterangan resminya, Selasa, 23 Februari 2021.

Halaman:

Editor: Meilia Mulyaningrum

Sumber: prakerja.go.id Kemenko Bidang Perekonomian


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x