Awas! Kuota Internet Gratis Kemdikbud Tidak Akan Disalurkan Kepada Pelajar-Dosen yang Lakukan Hal Ini

- 18 Februari 2021, 13:00 WIB
Bantuan kuota internet gratis Kemdikbud
Bantuan kuota internet gratis Kemdikbud /Pixabaycom/ janeb13/

SEMARANGKU – Awas, bantuan kuota internet gratis Kemdikbud tidak akan disalurkan kepada pelajar, mahasiswa, guru, dosen, yang melakukan hal berikut ini.

Kemdikbud akan kembali menyalurkan bantuan kuota internet gratis pada tahun 2021 yang akan mulai disalurkan mulai bulan Maret.

Tetapi, bantuan kuota internet gratis tidak akan cair kepada para penerima yang terdiri dari pelajar hingg dosen yang melakukan hal berikut ini, simak informasinya.

Baca Juga: Jadwal, Cara Vote, dan Link Live Streaming Nonton Mnet Kingdom, Ada Stray Kids, ATEEZ, iKON, BTOB 4U, dan SF9

Baca Juga: Drama Korea Sisyphus: The Myth Dimulai dengan Rating Menjanjikan di Penayangan Perdana

Ternyata kuota internet gratis Kemdikbud tidak akan disalurkan kepada pelajar, mahasiswa, guru, dan dosen yang lakukan hal ini

Seperti yang telah disampaikan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim bahwa bantuan kuota internet gratis Kemdikbud akan dilanjutkan pelaksanaannya.

Nadiem menyebutkan jika penyaluran bantuan kuota internet gratis Kemdikbud pada tahun 2021 akan diberikan dari bulan Maret hingga bulan Mei mendatang.

“Seperti yang kita ketahui, bantuan subsidi kuota internet akan dilanjutkan untuk bulan Maret, April dan Mei 2021,” katanya dalam rapat kerja bersama Komisi XI DPR RI, Rabu, 27 Januari 2021.

Halaman:

Editor: Meilia Mulyaningrum

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x