HORE! Kuota Internet Gratis Kemdikbud Dibagikan Lagi, Hubungi Pihak Ini Agar Dapat Bantuan 50 GB di Tahun 2021

- 15 Februari 2021, 06:15 WIB
Ilustrasi kuota internet gratis Kemdikbud 50 GB yang dipergunakan untuk kegiatan belajar-mengajar.
Ilustrasi kuota internet gratis Kemdikbud 50 GB yang dipergunakan untuk kegiatan belajar-mengajar. /Foto: Pixabay/Pexels/Pixabay/Pexels

SEMARANGKU – Bantuan kuota internet gratis Kemdikbud dibagikan lagi, segera hubungi pihak ini agar dapat bantuan 50 GB di tahun 2021 ini.

Pemerintah melalui Kemdikbud akan membagikan kuota internet gratis dengan jumlah yang diberikan mencapai 50 GB di tahun 2021.

Untuk mendapatkan kuota internet gratis di tahun 2021, para penerima yang terdiri dari pelajar, mahasiswa, guru, dan dosen, perlu menghubungi pihak berikut agar dapat bantuan.

Baca Juga: Sudah Diputuskan! Karyawan Bisa Dapat Bantuan Ini Jika BLT Subsidi Gaji Termin 3 Tidak Cair, Ini Pengganti BSU

Baca Juga: Selain Punya Nomor HP, Calon Penerima Kuota Internet Gratis Kemdikbud Juga Harus Penuhi Syarat Ini

Hubungi pihak ini agar dapat bantuan kuota internet gratis Kemdikbud 50 GB di tahun 2021

“Pemerintah masih akan memberikan dukungan di sektor pendidikan dan biaya internet bagi murid, siswa, mahasiswa, dan guru,” kata Menteri Keuangan Sri Mulyani dikutip dari PMJ News.

Sayangnya, belum ada kepastian kapan disalurkannya bantuan kuota internet gratis dari Kemdikbud. Menteri Keuangan Sri Mulyani hanya memaparkan bantuan ini akan kembali cair pada tahun 2021.

Bantuan kuota internet gratis Kemdikbud akan dibagikan kepada peserta didik dan tenaga pendidik yaitu pelajar, mahasiswa, guru, dan dosen.

Halaman:

Editor: Meilia Mulyaningrum

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x