10.000 orang berkumpul di Puser Bumi Untuk Doakan Ganjar Pranowo Yang Genap Berusia 54 Tahun!

- 28 Oktober 2022, 16:30 WIB
10.000 orang berkumpul di Puser Bumi Untuk Doakan Ganjar Pranowo Yang Genap Berusia 54 Tahun!
10.000 orang berkumpul di Puser Bumi Untuk Doakan Ganjar Pranowo Yang Genap Berusia 54 Tahun! /

SEMARANGKU - Hari ini 28 Oktober 2022, nama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bergema di puncak Gunung Tidar Magelang.

Ada sekitar 10.000 lebih orang berkumpul di area Puser Bumi untuk mendoakan Ganjar Pranowo yang telah memasuki usia 54 tahun.

Doa dan harapan untuk Ganjar Pranowo bergema secara terus menerus selama acara digelar.

Bahkan seorang kyai kondang asal Jogjakarta, Gus Miftah juga memberikan ceramah dan berbicara soal pemimpin masa depan, ribuan orang itu selalu meneriakkan nama Ganjar Prnaowo.

Baca Juga: Savefrom.net Tetap Praktis Sebagai Media Download Video CapCut Tanpa Tanda Air, Cukup Copas Link, KLIK UNDUH!

"Menurut ramalan Joyo Boyo, pemimpin hebat di Indonesia itu namanya berakhiran huruf 'O'. Pak Soekarno, Soeharto, Susilo Bambang Yudhoyono, sekarang Joko Widodo. Setelah pak Joko Widodo, besok siapa?," tanya Gus Miftah.

"Ganjar Pranowo," teriak ribuan orang kompak.

Gus Miftah menjelaskan jika sangat kenal dengan Ganjar Pranowo.

Ia juga menjelaskan jika Ganjar Pranowo dengan dirinya memang bukan sekedar teman saja namun sudah menjadi sahabat dekat.

"Hari ini kita berkumpul untuk mendoakan Indonesia. Kebetulan bertepatan ultah mas Ganjar. Beliau itu sahabat saya. Saya sangat dekat dengan beliau. Kita doakan beliau sehat dan sukses selalu. Dan di sini, di Puser Bumi ini kita berdoa mudah-mudahan ada pemimpin hebat dari Jawa Tengah," ucapnya.

Baca Juga: 15 Contoh Kata Ucapan Hari Sumpah Pemuda 2022 Yang Cocok DIjadikan Status WA atau Caption Instagram!

Tak lupa Gus Miftah juga mengajak ribuan jamaan untuk bersalawat bersama sembari menyanyikan lagu Joko Tingkir. Dalam salawatnya itu, ia menyisipkan pesan bahwa masyarakat tidak perlu khawarir tentang masa depan bangsa, karena ada Ganjar Pranowo untuk Indonesia.

"Minum kopi rasanya nikmat
Pergi ke pasar beli ketela
Mari ngaji dan bersholawat
Ada mas Ganjar untuk indonesia," ucap Gus Miftah sambil bernyanyi diikuti ribuan jamaah.

Halaman:

Editor: Hendrik Nuryanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x