Sudah Divaksin, Guru Positif Covid-19 di Jateng Curhat Kepada Gubernur Ganjar Pranowo, Korban Uji Coba PTM?

- 12 Mei 2021, 18:45 WIB
Pram, guru SMK di Pati curhat mengenai bagaimana dirinya bisa tertular Covid-19 kepada Gubernur Jateng Ganjar Pranowo meski sudah divaksin.
Pram, guru SMK di Pati curhat mengenai bagaimana dirinya bisa tertular Covid-19 kepada Gubernur Jateng Ganjar Pranowo meski sudah divaksin. /Dok Humas Pemprov Jateng

SEMARANGKU – Seorang guru di salah satu SMK di Kabuapten Pati, Jawa Tengah curhat kepada Gubernur Ganjar Pranowo saat didatangi di rumahnya, Perum RSS Sidokerto Kecamatan Pati, Rabu 12 Mei 2021.

Guru yang diketahui bernama Pram tersebut menceritakan kepada Ganjar bagaimana dirinya bisa tertular Covid-19. Guru di Pati ini positif Covid-19 dari uji coba PTM yang digagas Ganjar Pranowo, beberapa waktu lalu?

Awalnya, Pram tidak menyangka Ganjar mendatangi rumahnya yang tertutup rapat. Dia kaget ketika dipanggil tetangganya dan mendapati sosok Gubernur Jawa Tengah yang sudah berdiri di teras rumahnya.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Gelar Open House Virtual Lebaran Idul Fitri 2021, Lebih Menarik Ada Hadiahnya

Obrolan pun dimulai. Ketika ditanya bagaimana bisa tertular Covid-19, Pram menceritakan detilnya kepada Ganjar.

Ternyata Pram tertular Covid-19 bukan dari uji coba PTM yang dilakukan di sejumlah sekolah secara serentak, beberapa waktu lalu.

Pram bercerita, ini merupakan Covid-19 kali kedua. Ya, dia pernah positif Covid-19 sebelumnya dan dinyatakan sembuh.

Di Covid-19 keduanya ini, Pram mengaku tertular dari jamaah shalat tarawih. “Awalnya salat tarawih. Setelah dites ternyata positif untuk kedua kalinya. Dulu sempat positif dan sudah sembuh, sudah vaksin juga, tapi ini positif lagi," ujarnya di depan Ganjar.

Baca Juga: IAIN Pekalongan Gelar FGD, Wakil Rektor Muhlisin: Alumni Kuat dan Menyongsong Merdeka Belajar

Halaman:

Editor: Mahendra Smg


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X