10.000 CCTV Terpasang Di Semarang, Kapolda Jateng: Mulai RT hingga Kota Terkoneksi pada Pihak Polisi

- 8 Mei 2021, 14:56 WIB
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi pasang Mulai RT 10.000 CCTV di Semarang mulai RT hingga Kota Terpasang Semua
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi pasang Mulai RT 10.000 CCTV di Semarang mulai RT hingga Kota Terpasang Semua /Dok. Humas Polda Jateng

 

SEMARANGKU - Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi mengatakan 10.000 CCTV terpasang di wilayah Semarang.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi saat Launching Aplikasi Presisi Commander Center di Polrestabes Semaran, Sabtu 8 Mei 2021.

Dalam sambutannya, Kapolda Jateng Pol Ahmad Luthfi mengatakan layanan tersebut dapat membantu masyarakat dan memenuhi kebutuhan masyarakat.

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta 8 Mei 2021: Rencana Elsa Untul Aldebaran Libatkan Orang Tak Bersalah Ini

Misalnya dalam hal, lanjut Kapolda Jateng, membuat SKCK online atau terkait dengan kebutuhan masyarakat lainnya.

 

"Layanan publik ini tujuanya adalah untuk mempermudah urusan masyarakat, didalamnya ada panic button, SKCK Online dan apapun yang terkait dengan kebutuhan masyarakat, sebagai upaya Polrestabes Semarang dalam memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Kota Semarang," terang Luthfi dalam rilisnya diterima Semarangku.com.

Pol Ahmad Luthfi menambahkan pihaknya bersama Forkopimda Jateng dan Walikota Semarang Hendrar Prihadi mengecek beberapa lokasi CCTV di Semarang.

Halaman:

Editor: Sauqi Romdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x