Pangdam IV Diponegoro dan Kapolda Jateng Bagikan Takjil di Seputar Simpang 4 Kagok Kota Semarang

- 4 Mei 2021, 06:45 WIB
Pangdam IV Diponegoro dan Kapolda Jateng Bagikan Takjil di Seputar Simpang 4 Kagok Kota Semarang
Pangdam IV Diponegoro dan Kapolda Jateng Bagikan Takjil di Seputar Simpang 4 Kagok Kota Semarang /Dok Humas Polda Jateng

SEMARANGKU - Pangdam IV Diponegoro dan Kapolda Jateng membagikan Takjil di seputar Simpang 4 Kagok di Kota Semarang.

Gabungan TNI dan Polri Se-Jateng secara serentak membagikan Takjil dan berbagi rejeki pada masyarakat.

Sebanyak 36.000 Takjil dibagikan TNI dan Polri di seluruh Jawa Tengah.

Pangdam IV Diponegoro Mayor Jenderal TNI Rudianto dan Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi bagikan takjil di seputar Simpang 4 Jl. Kagok Kota Semarang, pada Senin (03/05/2021).

Tak hanya di Kota Semarang, pembagian takjil ini juga dilaksanakan serentak di seluruh Jajaran Polda Jateng dan Kodam IV Diponegoro. Adapun jumlah takjil yang dibagikan sore ini  oleh Kapolda Jateng yaitu sebanyak 1000 bungkus dan diikuti oleh Polres dan Kodim se-Jawa tengah, sehingga total ada sekitar 36.000 takjil yang dibagikan di 35 kabupaten dan Kota se-Jawa tengah.

Baca Juga: Ini Titik-titik Penjagaan Larangan Mudik, Ganjar Pranowo: Tak Akan Ada yang Bisa Lolos Lagi!

"Hari ini kami bersama Kodam IV Diponegoro dan Polda Jawa Tengah mengupayakan berbagi takjil dan secara serentak seluruh wilayah Kodam IV Diponegoro dan seluruh Jawa Tengah,"terang Pangdam.

"Semoga kegiatan ini bisa sedikit membantu masayarakat umum dan berbagi rejeki bagi mereka yang membutuhkan dalam pandemi covid-19 ini"imbuhnya

Kapolda Jateng mengatakan bahwa kegiatan pembagian takjil ini rencananya akan dilaksanakan 10 hari berturut-turut dengan waktu dan lokasi yang berbeda-beda.

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X