16.000 Personel Polda Jateng Lakukan Swab Test Usai Jaga Pilkada, Ada yang Positif Covid-19?

- 11 Desember 2020, 10:11 WIB
16.000 Ribu Personel Polda Jateng Lakukan Swab Test Usai Jaga Pilkada, Ada yang Poasitif Covid-19?
16.000 Ribu Personel Polda Jateng Lakukan Swab Test Usai Jaga Pilkada, Ada yang Poasitif Covid-19? /Dok. Humas Polda Jateng/

SEMARANGKU - Sebanyak 16.000 personel Polda Jateng atau Jawa Tengah melakukan swab test pada Jumat, 11 Desember 2020, usai melakukan pengamanan Pilkada Jateng 2020,

Menurut Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna, gelaran Pilkada Jeteng 2020 berlangsung aman, lancar dan tertib Protokol Kesehatan.

Hal tersebut diungkapkan Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna saat menghadiri Apel Konsolidadi dan Pemeriksaan Keadaan Personil BKO Pilkada Serentak Di Wilayah Jateng yang bertempat di Lapangan Mapolda Jateng pada Jumat, 11 Desember 2020.

Baca Juga: Stray Kids dan GOT7 Akan Tampilkan Penampilan Terbaik dalam TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale

Baca Juga: Indonesia Gagal Beli, AS Ternyata Jual Jet Tempur F-35 ke Negara Ini...

Kabidhumas yang sempat mendampingi Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmas Luthfi saat melaksanakan pengecekan TPS di wilayah Grobogan dan beberapa wilayah lain, mengatakan pelaksanaan Pilkada sudah sesuai Protokol Kesehatan dan para pemilih sangat tertib dalam melaksanakan pemilihan.

"Yang kami lihat tidak ada penumpukan pemilih karena pemilih datang tepat waktu dan sudah ditentukan jam per jam, menit per menit dan detik per detik, artinya tidak ada ketemu temen-temen yang lain." terang Kabidhumas, dikutip dari laporan Humas Polda Jateng.

Kabidhumas melanjutnya, personil pengamanan Pilkada saat berangkat dalam keadaan sehat jadi pihaknya memastikan para personil pulang dalam keadaan sehat sehingga Polda Jateng melaksanakan Swab evaluasi.

Baca Juga: Usai Bantai Barcelona dan Real Madrid, Klub La Liga Spanyol Ini Incar Pemain Indonesia

Halaman:

Editor: Risco Ferdian


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x