Pemilik Tim Petronas Razlan Razali Membantah Semua Isu Soal Valentino Rossi yang Beredar

- 11 Juli 2020, 07:30 WIB
Pembalap MotoGP tim Monster Energy Yamaha MotoGP , Valentino Rossi. /motogp

SEMARANGKU – Kemarin ramai berita soal negoisasi antara Valentino Rossi dengan tim Petronas Yamaha SRT yang dikabarkan sudah ada titik temu. Namun hari ini pemilik tim Petronas langsung memberikan klarifikasi soal hal ini.

Dia membantah semua ulasan yang di tayangkan oleh pers Italia tersebut. Bantahannya adalah soal suara bulat menyambut kontrak yang ditandatangani antara Valentino Rossi dan Petronas, untuk periode satu tahun dengan opsi tambahan tahun berikutnya.

Ramainya berita dijagad maya ini sampai juga kepada bos tim Petronas yakni Razlan Razali. Dia menyangkal telah ada kesepakatan soal berapa lama kontraknya, Semuanya masih dan sedang dilakukan.

Baca Juga: Valentino Rossi Resmi Pindah Petronas Yamaha, Kontrak Diperkirakan 2 Tahun

Sejak awal, ada suasana lucu dan aneh antara Valentino Rossi, Razlan Razali dan Yamaha. Semua tentang kedatangan The Doctor di tim Petronas, yang merupakan tim satelit Yamaha.

Razlan yang asli Malaysia ini masih ngotot jika prinsipnya harus dipatuhi. Negosiasi masih dilakukan soal tim teknis. Valentino Rossi ingin membawa timnya sendiri tapi Razlan ingin tim sebelumnya alias karyawannya.

Kemarin segala kabar tampak positif dan sudah terselesaikan, seluruh fans dari Italia sudah bersiap untuk merayakan hal spesial tersebut. Tapi itu sesaat sebelum Razali mengetahui berita ini kemudian ia membuat postingan di jejaring sosialnya seperti berikut ini.

Baca Juga: Valentino Rossi Kontrak 2 Tahun dengan Yamaha Petronas, Bisa Saja Terjadi

Baca Juga: Valentino Rossi Bertanya Informasi Tim Yamaha Petronas SRT Pada Franco Morbidelli

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: Paddock GP


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X