Ini Hal yang di Lakukan Valentino Rossi Sebelum Ambil Keputusan Besar

- 6 Juni 2020, 11:00 WIB
VALENTINO ROSSI akan mengumumkan masa depan karirnya bulan ini. / MotoGP

SEMARANGKU - Bulan ini atau minggu depan Valentino Rossi akan mengumumkan keputusan besar soal masa depan karirnya. Keputusan besar itu adalah soal karirnya tahun depan akan dilanjut atau berhenti balap MotoGP.

Seperti diberitakan sebelumnya jika The Doctor akan mengumumkannya pada bulan Juni. Meski dia masih ingin lanjut tahun depan namun dia juga masih ragu karena tidak bisa mengukur tingkat atau level persaingan tahun ini karena balapan belum dimulai.

Untuk memikirkan hal tersebut Valentino Rossi mempunyai cara unik untuk berfikir sebelum membuat keputusan. Bersama dengan pacarnya yang juga model terkenal asal Italia, Vale memutuskan untuk bersantai di kapal pesiar atau Yacht dulu sembari berlibur setelah lama terkena Lockdown.

 Baca Juga: Tahun 2013 Adalah Masa dan Pengalaman Terlucu Buat Marc Marquez

Keputusan Vale sangat ditunggu oleh para pecinta MotoGP dan para penggemarnya di seluruh dunia. Karena jika Rossi akan gantung sepatu maka jutaan fans dari seluruh dunia akan kecewa. Harapannya adalah setidaknya pembalap asal tavullia ini meneruskan satu tahun lagi.

Banyaknya Waktu luang karena belum ada balapan dimanfaatkan oleh Valentino Rossi dan pacarnya Francesca Novello untuk melakukan perjalanan dengan kapal pesiar ke pantai Marche.

Musim MotoGP 2020 baru akan dimulai pada pertengahan Juli, tidak akan ada waktu untuk liburan, jadi Valentino Rossi memanfaatkan akhir pekan 2 Juni untuk perjalanan dengan kapal.

 Baca Juga: Mick Doohan Mengaku Jika Ingin Valentino Rossi Menjadi Rekan Setimnya

Bersama Francesca Sofia Novello dan sejumlah kecil temannya, Rossi beristirahat di lepas pantai Marche. Model cantik asal Milan itu membagikan berita ini dari akun Instagram-nya, @francescasofianovello, tempat dia memposting beberapa foto yang pasti akan banyak menyenangkan penggemarnya.

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X