Valentino Rossi Bisa Kalahkan Pembalap Muda Meski di Tim Satelit

- 7 Juni 2020, 16:31 WIB
VALENTINO ROSSI saat berlatih Motocross dan Dirt Track di Ranch 46 VR46 Academy. / Motogp

SEMARANGKU - Valentino Rossi terus berlatih dengan intensitas tinggi dan penuh konsentrasi sambil menunggu tanda tangan kontrak dengan tim Petronas SRT. “Rossi masih bisa mengalahkan para pembalap muda,” ungkap pembalap Moto2 yang juga anggota tim VR46 Academy, Marco Bezzecchi.

SRT Petronas dalam beberapa hari ke depan akan mengumumkan pembaruan kontrak dengan Franco Morbidelli selama dua tahun. Untuk Valentino Rossi memang harus menunggu lebih lama, tetapi tanda tangan akan terjadi akhir bulan ini.

Saat ini Valentino Rossi berlatih dengan motorcross dan juga di sirkuit Misano dengan tetap berlatih dengan intensitas tinggi. Di sisi lain karantina selama dua bulan di Tavullia memberi waktu untuk berefleksi tetapi bisa kembali naik motor tidak ternilai harganya.

 Baca Juga: Ulama Malaysia Dianggap Menghina Budaya Jawa Setelah Menonton Lathi

Latihan Motocross yang dilakukan Rossi dan anggota VR46 Academy di Tavullia terus diadakan. Bahkan jadwalnya juga ditambah karena balap akan mulai bulan depan.

Krisis kesehatan yang masih ada ini mau tak mau memaksa mereka untuk mengubah beberapa kebiasaan lama. 

"Ketika latihan kami juga memotret sendiri, tidak ada orang lain karena fotografer juga dilarang ikut. Ada Camilla yang mengambil foto, lalu Uccio yang merupakan salah satu dari pemimpin dan pengawas, ada minuman dari setiap sektor lintasan.

 Baca Juga: Berikut Rilis Resmi dan Data Korban Kecelakaan Helikopter Penerbad

Kami jauh lebih sedikit dari biasanya. Kami juga mengukur suhu, membersihkan tangan di beberapa tempat, menggunakan masker, ini agar aman. Sebelum dan sesudah perubahan ini tetap tidak merubah pola latihan kita dan kami masih bisa bersenang-senang, mengobrol dengan jarak satu sama lain,” jelas Marco Bezzecchi seperti dilansir Semarangku.com dari Corsedimoto.

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: CORSEDIMOTO


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X